Jarang Bermain, Masa Depan Kiper Madrid Mulai Dipertanyakan

0
166
Jarang Bermain, Masa Depan Kiper Madrid Mulai Dipertanyakan

VivagoalLa LigaMasa Depan Keylor Navas bersama Real Madrid mulai dipertanyakan. Kiper Kosta Rika tersebut memang jarang bermain untuk Los Blancos. Ia pun disebut akan segera menuju pintu keluar Bernabeu.

Meski jarang bermain, Navas sejatinya masih menjadi deputi yang tepat untuk Thibaut Coutois di bawah mistar gawang. Namun Zinedine Zidane, selaku pelatih Real Madrid memiliki rencana lain dengan tak memasukan nama Navas dalam skuat Madrid musim depan.

Selidik punya selidik, Zidane akan menggunakan Luca Zidane, yang notabene anak kandungnya sebagai kiper kedua Madrid. Oleh karena itu, jasa Navas tak lagi diperlukan oleh Los Merengues.

Sebelumnya, Mantan Kiper Sociedad tersebut kerap dihubungkan dengan Manchester United guna mengantisipasi kepergian David De Gea. Namun sampai hari ini, Setan Merah belum juga menunjukan tanda-tanda untuk merekrutnya. Kabar teranyar menyebutkan tim asal Portugal, Benfica siap menjadi destinasi anyar Navas.

Menurut laporan media Portugal, Record, Benfica menjadikan Navas sebagai opsi lain pasca keengganan mereka merekrut kiper Barcelona Jasper Cillesen. Blaurana sejatinya rela andai penjaga gawang Belanda tersebut hengkang. Namun tim manapun yang menginginkan deputi Ter Stergen harus menyiapkan uang minimal 60 Juta Euro. The Eagle pun mundur teratur dalam perburuan.

Navas pun masuk dalam radar. Kiper Madrid tersebut hanya memiliki nilai pasar tak kurang dari 12 juta Euro. Angka tersebut masih cukup realistis untuk Benfica. Selain itu, Navas juga merupakan kiper yang kenyang pengalaman sehingga bisa membawa aura positif untuk skuat Benfica kedepannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here