Mulai Tersisih, Kondisi Nadiem Amiri Disebut Mengkhawatirkan - Vivagoal.com
Jarang Bertanding, Rekan Satu Tim Menyayangkan Kondisi Nadiem Amiri
Nadiem Amiri – Arenaku

Mulai Tersisih, Kondisi Nadiem Amiri Disebut Mengkhawatirkan

Catrine Mega - October 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Memasuki musim baru, nasib gelandang serang Bayer Leverkusen, Nadiem Amiri cukup menyedihkan. Setelah konflik mengenai gaji saat dipinjamkan ke Napoli, Amiri justru terlempar dari posisi utama setelah karir gemilangnya musim lalu.

Rekan satu tim Amiri ,Kerem Demirbay mengomentari kondisinya saat ini. Seperti diketahui perlahan posisi penyerang tersebut meredup dengan kurangnya waktu bermain dalam enam pekan terakhir Bundesliga 2021/22.

Demirbay mengaku sangat prihatin dengan kondisi Amiri. Menurutnya saat ini media tidak harus terus menyorot kondisinya, Amiri membutuhkan waktu untuk memperbaiki kondisinya.

“Saya rasa sayang sekali saya harus sering membaca nama Amiri saat ini. Kita harus meninggalkan anak itu sendirian,” kata Demirbay dalam wawancara eksklusif dengan Sport1.

Demirbay mengatakan bahwa setiap pemian memiliki masa-masa seperti yang dirasakan Amiri. Namun ia yakin pemain tersebut akan bangkit dan hal itu saat Amiri sedang berada dalam latihan.


Baca Juga:


“Setiap orang memiliki fase ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, tetapi bocah itu bekerja keras setiap hari dan dia akan memiliki pengalaman positif lagi. Kami adalah satu kesatuan, kami saling menghormati dan mendukung satu sama lain,” tambahnya.

Amiri sendiri sebenarnya tidak sepenuhnya tidak mendapatkan jatah bermain dari Seoane. Namun pemain 24 tahun hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak 242 menit dari sembilan pertandingan Leverkusen saat ini.

Seperti diketahui di musim lalu Amiri menjadi andalan tim dengan 39 kali bertanding degan waktu bermain lebih dari 2.500 menit. Ia memberikan sembilan assist dan lima gol untuk Bayer Leverkusen. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com