Jarang Mainkan Pemain Baru, Direktur Munich Tak Khawatir - Vivagoal.com
Sering Cadangkan Pemain, Salihamidzic Tidak Khawatir
Bench bayern Muenchen – BFW

Jarang Mainkan Pemain Baru, Direktur Munich Tak Khawatir

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic merasa tidak khawatir meski Hansi Flick jarang menurunkan para pemain baru mereka di musim ini. Menurutnya Munich kini berkahi dengan melimpahnya para pemain hebat.

Tak satupun pemain baru dari Bayern Munich, kecuali Leroy Sane, yang ditampilkan Hansi Flick saat mereka menang besar 4-0 atas Schalke 04 akhir pekan lalu. Kejadian ini pun berlangsung saat kontrak Augsburg dan Frieiburg di dua laga sebelumnya.

Melihat hal itu, Hasan Salihamidzic merasa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari keputusan Hansi Flick. Ia merasa wajar jika ada pemain yang sering berada di bangku cadangan, ditengah banyaknya pemain bintang dan juara dalam skuad Munich saat ini.

“Kami berbicara satu sama lain sepanjang waktu, tetapi dia tidak memberi tahu saya (soal skuad melawan Schalke).” Katanya kepada Tz.

“Pavard dan Hernandez sebagai juara dunia duduk di bangku cadangan bersama kami. Coman ada di sini, Tolisso juga juara dunia. Musiala adalah salah satu talenta terhebat, (Tanguy) Nianzou juga. Saya tidak khawatir tentang skuad kami.”



Baca Juga:


Hansi Flick sempat melakukan beberapa rotasi pemain di awal musim. Ia menempatkan Bouna Sarr dan Jamal Musiala di line up pada awal musim, namun itu sudah jarang terjadi beberapa waktu belakangan.

Selain dua nama tadi, Eric-Maxim Choupo-Moting, Marc Roca, dan Douglas Costa sudah menjadi langganan Flick dalam beberapa pertandingan terakhir. Melihat fakta Bayern Muenchen tersingkir di Piala DFB pokal, memperkecil kesempatan untuk mereka bermain di starting line up.

Satu-satunya kesempatan mereka untuk mendapatkan pertandingan adalah pada babak sistem gugur liga Champions, dan itu pun masih kecil peluangnya. Selain itu mungkin mereka bisa mendapatkan kesempatan jika Bayern sudah dipastikan aman mendekati posisi juara Bundesliga. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com