Muller Tegaskan Boateng Akan Bertahan - Vivagoal.com
Muller Tegaskan Boateng Akan Bertahan
Muller – Boateng – GetyImages

Muller Tegaskan Boateng Akan Bertahan

Rachmat Ramadhan - January 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Thomas Muller meyakinkan berbagai pihak bahwa bek andalan mereka, Jerome Boateng tak akan meninggalkan Bayern Munich dalam waktu dekat ini. Hal tersebut Ia utarakan pasca laga melawan Schalke lalu.

Dalam wawancara setelah pertandingan, Thomas Muller menyarankan pihak klub agar mau memperpanjang kontrak Jerome Boateng. Masa kontrak Boateng sendiri berakhir pada bulan Juni 2021.

Ia menambahkan jika Boateng akan berada dalam skuad bersamanya jika ditawari kontrak baru. Muller sudah bermain dengan Boateng dalam jangka waktu yang cukup lama dan ia sudah terbiasa dengan kehadiran bek Jerman itu di skuad Die Rotten.

“Dia tetap di sini! Dia masih memiliki kontrak hingga musim panas,” Kata Muller dikutip dari media TZ.

“Dengan menandatangani kontrak yang tepat, dia akan tinggal. Dia sudah berada di sisiku untuk sementara waktu, jadi tidak ada salahnya dia mencariku lebih lama lagi.”



Baca Juga:


Boateng kembali bersinar bersama Hansi Flick setelah redup dibawah pelatih sebelumnya, Niko Kovac. Ia akan menjadi jembatan klub dengan pemain muda jika bertahan di Allianz Arena.

Sementara David Alaba sepertinya sudah dekat untuk meninggalkan klub. Sepertinya Bayern membutuhkan pemain senior sebagai jendral lini belakang The Bavarian.

Direktur Olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic berjanji akan menjalin komunikasi dengan Boateng secepatnya. Ia berusaha membuat keputusan yang adil dan mengutamakan kebersamaan seperti yang disarankan oleh pelatih Hansi Flick.

“Kami telah mengatakan segalanya, kami akan duduk bersamanya pada waktunya dan membuat keputusan yang adil, Hansi Flick dan saya berbicara seperti biasa dan membuat keputusan bersama.” Kata Salihamidzic kepada TZ. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com