Jawaban Arthur Melo Saat Diincar Inter Milan

0
32
Arthur Melo Janji Tampil Lebih Baik Musim Ini

Vivagoal La Liga – Gelandang Barcelona, Arthur Melo dikabarkan masuk dalam radar Inter Milan untuk negosiasi transfer Lautaro Martinez. Namun, Arthur mengaku belum punya rencana meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Selain Antoine Griezmann, Arthur Melo belakangan juga mulai dikait-kaitkan dengan Inter. Gelandang asal Brasil tersebut coba dimasukkan sebagai bagian dari kesepakatan transfer penyerang buruan Blaugrana, Lautaro Martinez yang dikabarkan dibanderol sebesar 111 juta euro.

Arthur sendiri merasa senang dikaitkan dengan Inter. Tapi, ia memastikan dirinya sama sekali belum tertarik untuk berganti seragam dalam waktu dekat.

“Inter? Sebuah kehormatan mereka tertarik kepada saya. Tapi waktu saya di Barcelona belum berakhir.” tegas Arthur seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Sebuah kehormatan bagi seorang pemain dikaitkan dengan klub besar seperti Inter, yang punya pelatih hebat dan skuat impresif. Tapi pikiran saya sepenuhnya fokus ke Barcelona, saya begitu bahagia disini dan di kota ini. Sejujurnya, saya melihat diri saya disini untuk beberapa musim ke depan.” Arthur menambahkan.


Baca Juga:


“Di masa kompetisi seperti ini, saya memanfaatkan untuk memulihkan diri sepenuhnya. Dan saya sudah tidak sabar menunggu kompetisi kembali digulirkan, itulah yang saya pikirkan sekarang.” tutup Arthur.

Sebagai informasi, Arthur baru pindah ke Barcelona pada musim panas 2018 lalu. Ia masih terikat kontrak dengan tim Catalan hingga 2024 mendatang, dan pada musim ini ia sudah tampil dalam 23 pertandingan di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here