Jaya di Kandang Sendiri, Juventus Bungkam Crotone 3-0 - Vivagoal.com
Sumber: goal.com/Getty
Sumber: goal.com/Getty

Jaya di Kandang Sendiri, Juventus Bungkam Crotone 3-0

Daniel Nugraha - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus, membuktikan kekuatannya saat menjamu Crotone di kandang, Allianz Stadium dalam pekan ke-23 Serie A. Si nyonya Tua sukses membabat Crotone tanpa ampun dengan tiga gol.

Si nyonya tua membuktikan kekuatannya saat laga duel serie A pada Selasa (23/2) tadi. Cristiano Ronaldo dan kolega yang menjamu Crotone pun tidak memberikan satu poin pun pada tim besutan Giovanni Stroppa itu.

Dalam laga kali ini Juve sukses memberikan jamuan terbaik dengan tiga gol yang terbagi dari dua gol di babak pertama dan satu gol di babak kedua.

Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo cetak dua gol cantik di babak pertama

Di dalam babak pertama, Bianconeri mendominasi penguasaan bola, mereka langsung mencoba memberikan serangan-serangan yang cukup mengancam Crotone.Β Tim tuan rumah akhirnya kedapatan mengalami kebobolan di menit ke-38. Gol dari Juventus ini dicetak oleh sang bintang, Cristiano Ronaldo.

Kurang puas dengan satu gol saja, mantan pemain Los Blancos tersebut kembali mencatatkan namanya di papan skor jelang babak pertama berakhir, tepatnya di menit ke 45+1. Gol Ronaldo itu memastikan Juventus mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.



Baca Juga:


Crotone memperketat pertahanan, namun tetap kebobolan satu gol lagi

Pertandingan di babak kedua berjalan dengan Bianconeri menerapkan tempo yang lebih tinggi lagi. Terlihat jelas pihak Crotone mendapatkan tekanan yang cukup besar terutama setelah tertinggal dua angka di babak pertama. Babak kedua pun menjadi satu-satunya kesempatan untuk menyeimbangkan atau membalikkan kedudukan.

Sayang, dengan terus dihujani serangan oleh Juventus pada akhirnya membuat pertahanan Crotone bobol. Kali ini malapetaka I Pitagorici datang dari Weston McKennie. Kennie membuat sebuah terobosan yang bisa langsung mencetak gol ke gawang Crotone di menit 66.

Di menit ke-75, Aaron Ramsay hampir menambah keunggulan untuk Juve, namun penjaga gawang Crotone, Alex Cordaz berhasil menggagalkan peluang tersebut. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0. Sebuah kemenangan yang memuaskan untuk Bianconeri di laga kali ini. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com