Sepasang Pemain Kunci PSG dan Leipzig Miliki Card Fantastis di FIFA 20

0
24
Sepasang Pemain Kunci PSG dan Leipzig Miliki Card Fantastis di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Jelang laga PSG kontra Leipzig di semifinal Liga Champions malam nanti, EA Sports bakal merilis sepasang card anyar dari pemain kunci masing-masing tim yakni Juan Bernat (PSG) dan Emil Forsberg (Leipzig). Keduanya memiliki rating yang fantastis yakni 92 dan 93.

Kedua pemain memang akan berjibaku dini hari nanti. Siapapun yang beruntung bakal mendapatkan satu slot di babak final. Keduanya bisa didapakan dengan menyelesaikan squad building challenge (SBC).

Tingginya rating dari kedua pemain juga bisa membuat FIFA Player yang masih kekurangan pemain dalam tim bisa menambal dengan hehadiran salah satu atau bahkan keduanya. Tentunya, hal tersebut bisa menjadi jackpot tersendiri bagi FIFA Player yang berhasil mendapatkan Bernart dan Forsberg Champions League SBC.

Lantas, menukil laman Dexerto, tersemat berbagai cara untuk mendapatkan keduanya.:

Juan Bernat SBC requirements

  • Min. 1 player from PSG
  • Min. 84 Squad Rating
  • Min. 70 Team Chemistry

Emil Forsberg SBC requirements

Bundesliga

  • Min. 1 player from Bundesliga
  • Min. 82 Squad Rating
  • Min. 70 Team Chemistry

83-rated squad

  • Min. 83 Squad Rating
  • Min. 70 Team Chemistry

Cheap Juan Bernat SBC solutions

Saat ini, SBC Bernat dengan rating 92 memiliki harga pasar di kisaran 115-132k coin untuk berbagai platform. Jika memiliki Neymar dan Mbappe dalam tim, kehadiran sang pemain sudah barang tentu bakal berguna dalam tim anda.


Baca Juga:


Emil Forsberg SBC cheap solutions

Forseberg bisa didapatkan di angka 134-151k coin untuk berbagai platform. Memiliki Forseberg jelas merupakan sebuah perjudian, card-nya bisa menjadi kurang berguna andai FIFA Player tak memiliki banyak pemain Bundesliga dalam FIFA Ultimate Team kalian.

SBC ini tersedia sampai 18 Agustus ini. Pemenang dari pertandingan malam nanti bakal mendapatkan kenaikan rating yang lumayan signifikan. Tertarik untuk mendatangkan keduanya?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here