Persija Jakarta Resmi Bentuk Tim Esports!

0
40
Persija Jakarta Resmi Bentuk Tim Esports!

Vivagoal – IGL – Geliat Esports tak hanya membuat pesohor dalam negeri membentuk tim Esports. Salah satu tim prosesional Liga 1, Persija Jakarta juga membuat tim Esports sendiri guna mengikuti turnamen Indonesia Football e-League (IFeL).

Rencananya, dalam tiga hari ke depan, Persija bakal memperkenalkan timnya secara resmi. Terkait rooster yang bakal mengisi skuat, Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto masih merahasiakan. Namun ia memberikan bocoran karena pemain yang bakal direkrut sudah memiliki prestasi di kancah eSports, khususnya di game eFootball PES.

“Persija akan memperkenalkan pemain profesional Persija untuk ajang Indonesia Football E-League (IFeL) yang akan kita ikuti. Tentu kami berharap ini menjadi terobosan baru Persija dengan membentuk tim Esport,” kata  Ambono dalam keterangan tertulisnya.

“Pemain profesional tersebut akan kami perkenalkan bertepatan dengan turnamen Esport yang diikuti perwakilan Jakmania. Ajang ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” pungkasnya.


Baca Juga:


Tak hanya itu, manajemen Macan Kemayoran juga bakal menggelar turnamen bertajuk “Persija Road to IFel” kejuaraan ini akan diikuti oleh 128 perwakilan dari Jakmania dan bakal dihelat pada 16-17 Agustus mendatang. Selain itu, Persija juga bakal meluncurkan jersi khusus HUT RI.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here