Jelang Big Match, Klopp dan Pep Saling Puji

0
81
Klopp dan Pep Saling Puji

VivagoalLiga Inggris – Tak seperti laga big match yang kerap diwarnai dengan psywar jelang laga. Pelatih Manchester City maupun Liverpool justru saling lempar pujian satu sama lain.

Pep Guardiola sendiri sudah satu pekan terakhir ini memberikan pujian pada Liverpool. Ia mengatakan jika Liverpool saat ini adalah klub terbaik di Eropa bahkan mungkin di dunia.

Tak berselang lama ia kembali melontarkan pujian kepada Jurgen Klopp. Pep menilai Klopp merupakan sosok pelatih yang mampu membawa perubahan besar dimanapun berada.

“Pertama, Klopp adalah manajer yang luar biasa. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya dan tim yang dia asuh selalu bermain dengan hebat. Saya tidak menghitung statistiknya dan anggap diri saya istimewa. Tim kami bermain, saya mengalahkannya dan dia juga mengalahkan saya,” buka Guardiola dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Dejan Antonic Jadi Kandidat Utama Pelatih Madura United

Mendengar banyaknya pujian dari sang lawan, Klopp lantas bereaksi. Pelatih asal Jerman tersebut mengatakan  City masih jadi lawan yang kuat dan juga tim terbaik di dunia.

“Ini adalah sebuah laga yang normal melawan Man City tapi akan berjalan sangat sulit. Man City adalah tim kuat dengan manajer yang luar biasa. Kami harus menyiapkan diri sebaik mungkin, berani, penuh gairah dan amarah seperti pada semua laga yang sudah kami mainkan,” balas Klopp.

Penentuan tim terbaik dan pelatih terbaik hanya akan ditentukan lewat kemenangan di atas lapangan hijau nanti. Kita nantikan siapa kan jadi pemenang di laga antara Manchester City dan Liverpool pada Jumat (4/1/2019) dini hari nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here