Jelang Ditutupnya Bursa, Madrid dan PSG Siap Bertukar Kiper - Vivagoal.com
Jelang Ditutupnya Bursa, Madrid dan PSG Siap Bertukar Kiper

Jelang Ditutupnya Bursa, Madrid dan PSG Siap Bertukar Kiper

Heri Susanto - September 2, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaKeylor Navas hanya jadi penghangat bangku cadangan Real Madrid saat ditahan imbang Villareal 2-2, Senin (2/9) dini hari. Selepas pertandingan, Navas dikabarkan langsung terbang ke Paris untuk menuntaskan proses kepindahannya ke Paris Saint-Germain.

Melakoni laga pekan ketiga di Estadio de la Ceramica, markas Villareal, pelatih El Real, Zinedine Zidane untuk ketiga kalinya secara beruntun mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Thibaut Cortouis. Rendahnya minat Zidane tuk memainkan Navas membuat kiper asal Kosta Rika itu mulai tidak kerasan berada di Santiago Bernabeu

Seperti yang dilaporkan Marca, Navas akhirnya memutuskan hengkang dari Los Blancos untuk menerima tawaran bergabung dari Paris Saint-Germain yang siap memberinya jaminan bermain reguler. Kiper asal Kosta Rika kabarnya telah terbang ke Paris guna mempercepat perpindahannya ke Parc des Princes.

Sebagai informasi, baik PSG maupun Madrid memang telah mencapai kata sepakat untuk menukar Alphonse Areola dengan Navas jelang bursa transfer musim panas ditutup malam ini.

Baca Juga: Capaian Gareth Bale di Laga Kontra Villarreal Samai Ronaldo

Kedua klub diberitakan setuju menggunakan skema pertukaran pemain karena pada prinsipnya, kedua kiper ini dihargai sama oleh klub mereka masing-masing yakni 25 juta euro, sehingga baik PSG maupun Madrid tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk proses kepindahan keduanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com