Jelang Duel Kontra Atletico Madrid, Suasana Ruang Ganti Barcelona Memanas

0
1460
Setien
Sumber: FC Barcelona

VivagoalLa Liga –  Jelang duel melawan Atletico Madrid tengah pekan ini, Barcelona malah dihadapkan pada hal buruk. Ruang ganti Blaugrana, jelang pertandingan dikabarkan retak dengan rasa tidak percaya kepada Quique Setien sebagai pelatih menyeruak. 

Semua bermula saat Barcelona gagal menang di laga pekan ke-32 Liga saat bertandang ke Balaidos, markas Celta Vigo. Hanya bisa meraih satu poin, kans juara Barca di akhir musim kian mengecil setelah Madrid berhasil meraup poin penuh atas Espanyol, Senin (29/6/2020) dinihari WIB.

Menurut Marca, hasil imbang yang didapat pada laga ini membuat ruang ganti Blaugrana memanas. Ada adu argumen antara para pemain yang dimotori oleh Luis Suarez dengan Quique Setien sebagai pelatih. Para pemain El Barca disebut tidak puas dengan beberapa keputusan yang dibuat Setien.

“Saya kira untuk itulah pelatih ada untuk menganalisis situasi-situasi ini. Kami para pemain hanya perlu mengerahkan segalanya di lapangan. Perasaan yang ada saat ini begitu negatif. Kami kehilangan poin dalam perjuangan menjuarai Liga. Sebelumnya nasib ada di tangan kami sendiri, tapi kini kami harus berharap Madrid akan terpeleset,” kata Suarez.


Baca Juga: 


Kekesalan Suarez ini ternyata berlanjut ke ke ruang ganti pemain. Ia disebut mengkritik keras soal pemilihan taktik, termasuk keputusan memasukkan Arthur Melo dan Antoine Griezmann. 

Sebagaimana yang diketahui, Griezmann dalam beberapa laga terakhir Barca tampil sangat buruk. Sedangkan Arthur sudah tidak fokus lagi karena tengah berupaya menuntaskan transfernya ke Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here