Jelang El Clasico, Barcelona Bakal Tampil dengan Jersi Khusus

0
1623
Jelang El Clasico, Barcelona Bakal Tampil dengan Jersi Khusus
Sumber: joe.co.uk

Vivagoal La Liga – El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona baru akan terjadi pada 11 April mendatang. Namun, Blaugrana sudah menyiapkan jersi khusus jelang laga sarat gensi tersebut.


Baca Juga:


Menukil laman AS, Barca bakal merilis jersi keempatnya dengan edisi terbatas pada akhir Januari mendatang. Lantaran tak banyak dijual, seragam tersebut akan digunakan satu kali saja yakni kala bersua dengan Real Madrid pada jornada ke-30 atau 11 April mendatang.

Jersi khusus tersebut masih menggunakan motif strip biru merah horizontal khas barca. Namun di bagian bawah, tersemat gradasi kuning yang membentuk motif Senyera yang melambangkan bendera Catalan, tempat dimana Barca berasal. Jersi tersebut seakan menekankan rasa memiliki yang tinggi sebagai bagian dari Catalunia.

“Kami bermain sebagai diri kami, untuk menekankan rasa kepemilikan terhadap klub, nilai-nilai yang menyatukannya dan segala hal yang membentuk indentitas kami,” tulis pernyataan Barca. “Ini adalah jersey di mana kebanggaan mendukung Barcelona menyatu sempurna dengan asal-usul kami,” jelas pernyataan itu.

Untuk mengampanyekan jersi anyar ini, Barcelona menunjuk mantan kapten sekaligus legenda klub, Carles Puyol untuk menjadi representasi seragam anyar yang bakal dipakai Lionel Messi dan kolega dalam tiga bulan ke depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here