Ingin Datangkan Mbappe? Inilah Uang yang Harus Dikeluarkan Real Madrid - Vivagoal.com
Ingin Datangkan Mbappe? Inilah Uang yang Harus Dikeluarkan Real Madrid
Source: BeiN Sports

Ingin Datangkan Mbappe? Inilah Uang yang Harus Dikeluarkan Real Madrid

Heri Susanto - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Real Madrid harus mengeluarkan dana tak kurang dari 200 juta paun andai mereka benar-benar serius mendaratkan Kylian Mbappe dari PSG di bursa musim panas mendatang.

Menukil laman Dialy Mail, Los Blancos disebut siap melaukukan “operasi Mbappe” di bursa mendatang. Hal tersebut tak lepas dari kontrak sang pemain yang bakal rampung pada 2022 mendatang.

Sejauh ini, Mbappe memang belum menunjukan minat untuk meneken kontrak anyar meski Les Parisiens sudah menyodori perpanjangan kontrak. Hal ini jelas menjadi sebuah angin yang terendus Real Madrid untuk mendaratkannya.

Namun untuk membawa sang pemain ke Bernabeu, Los Blancos harus menyiapkan dana tak kurang dari 200 juta paun sebagai pelicin untuk membawanya keluar dai Ibu Kota Prancis. Mahar tersebut terbilang lumayan besar dan pantas untuk dialokasikan kepada aset sekelas Mbappe.


Baca Juga:


Selain itu, AS menyebut jika presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah menjalin komunikasi dengan pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi guna merampungkan transfer sang pemain. Tak berhenti sampai di situ, Madrid juga bakal menyepakati permintaan gaji Mbappe yang ada di angka 19 juta paun per musim atau setara dengan Rp 365 miliar per tahun.

Guna mengakomodir beban gaji tersebut, Madrid bisa melakukan jalan pintas yakni dengan melego beberapa pemain dengna gaji fantastis dan tak memiliki nilai lagi bagi klub. Nama-nama macam Isco, Gareth Bale hingga Eden Hazard diklaim bakal didepak guna mengakomodir transfer Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com