Jelang EL Clasico, Rafinha Tendang Dembele dari Skuad Barcelona

0
419
Barcelona - Rafinha Gantikan Dembele yang Gagal Tampil Apik

VivagoalLa Liga – Performa gemilang Rafinha di laga Barcelona kontra Inter Milan pada Kamis (25/10) kemarin memberi dampak besar buat Ousmane Dembele. Pemain berusia 21 tahun itu  dipastikan tidak akan bermain sebagai starter di laga El Clasico akhir pekan ini.

Rafinha sendiri menjadi pencetak gol pertama dalam kemenangan 2-0 Barcelona atas Inter Milan di matchday ke-3 penyisihan grup Liga Champions. Seiring dengan gol itu, situasi mulai berubah untuk Dembele yang sempat menjadi starter di beberapa laga di awal musim.

Perilaku Dembele belakangan dianggap berubah. Ia juga membuat para pendukung dan manajemen Los Cules kesal menyaksikan cara bermain eks penyerang Borussia Dortmund itu.

Dembele kini dianggap sering berselisih paham yang pada akhirnya memicu perselisihan dengan para pemain senior Barca di ruang ganti.

Disaat Dembele sedang dalam performa menurun, Rafinha mampu tampil apik termasuk saat diturunkan sebagai starter di laga melawan Inter. Tak ayal, kinerja gemilang Rafinha saat ini membuat menit bermain untuk Dembele di laga El Clasico akhir pekan ini dipastikan berkurang.

Secara taktikal, Rafinha dinilai lebih bagus. Dia solid bermain di sisi kanan lapangan, termasuk tidak pernah membiarkan Sergi Roberto kehilangan bola.

Dari beberapa sumber di Camp Nou menilai jika Dembele dimainkan, Marcelo akan dengan leluasa menyerang posisi kiri. Dimana posisi di depan Sergi Roberto yang sering kosong. Dengan itu, Barcelona diminta melindungi sektor sayap melalui Rafinha.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here