Jelang Hadapi Argentina, Berrezi Bocorkan Trik Hentikan Messi

0
250
CONMEBOL Sempat Larang Messi Bermain di Argentina

Vivagoal Berita Bola – Argentina akan menghadapi Paraguay pada lanjutan kompetisi Copa America 2019 Grup B, Kamis (20/6/19) WIB. Laga kali ini akan berjalan sengit mengingat keduanya membutuhkan kemenangan untuk lolos ke babak berikutnya.

Diketahui, Argentina dan Paraguay memulai kompetisi Copa America dengan hasil kurang memuaskan. Di match pertama Messi cs harus menerima hasil pahit setelah ditaklukan oleh Kolombia 2-0. Sementara Paraguay sedikit lebih baik dari tim Tango dengan mengantongi satu poin usai bermain imbang melawan Qatar.

Pada laga kali ini megabintang Barcelona, Lionel Messi akan kembali menjadi tumpuan Argentina. Ia akan habis-habisan untuk mendapatkan hasil positif di akhir laga. Pasalnya, Tim tango wajib meraih tiga poin agar tidak terdepak dari ajang yang diikuti negara-negara CONMEBOL ini.

Kendati demikian, Eduardo Berrizo selaku pelatih Paraguay pun mengatakan tidak akan mudah menjaga seorang Messi. Menurutnya butuh beberapa pemain tuk dapat menghentikan La Pulga.

“Untuk menghentikan pemain seperti Messi bukanlah tugas individu, ini adalah tugas bersama,” tegas Berizzo di kutip dari Goal Internasional.

Lanjutnya, Berrezi juga mengigatkan kepada para pemainnya untuk tidak menitik beratkan kepada messi melainkan seluruh pemain lawan.

“Ketika Anda berusaha menetralisir dia, ia membuka ruang untuk pemain yang lain. Jadi pertanyaannya jangan hanya terpusat pada Messi, tapi pada kemungkinan yang dihasilkan dari dia untuk pemain lain.”

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here