Jelang Hadapi Atalanta, Tuchel Belum Pastikan Timnya Diperkuat Mbappe - Vivagoal.com
Kylian Mbappe Kirim Doa Untuk Korban Ledakan Di Beirut, Lebanon
Sumber: The Sun

Jelang Hadapi Atalanta, Tuchel Belum Pastikan Timnya Diperkuat Mbappe

Zikri Adillah - August 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions Paris Saint-Germain membutuhkan semua pemain andalannya untuk menyingkirkan Atalanta dari Liga Champions. Namun, pelatih PSG, Thomas Tuchel belum memastikan kehadiran Kylian Mbappe dalam skuadnya.

Bermain di Estádio Da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8), PSG mengusung target lolos ke babak semifinal dengan lebih dulu mengatasi perlawanan Atalanta di babak perempatfinal. Laga ini sendiri akan berlangsung dalam format single match, atau tidak ada leg kedua.

Alhasil, kedua tim dituntut memberikan penampilan terbaiknya bila ingin bertahan di kompetisi  teratas benua biru ini. Sayangnya, penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe masih diragukan tampil dini hari nanti. Penyerang 21 tahun itu diketahui sempat mengalami cedera parah.

Namun beberapa hari sebelum pertandingan kontra Atalanta, media asal Prancis, L’Equipe mengabarkan bahwa Mbappe sudah mulai kembali berlatih bersama rekan setimnya. Bahkan, eks pemain AS Monaco tersebut sudah berhasil menuntaskan sesi latihan secara penuh.

https://www.instagram.com/p/CDwy7J-CMjk/?utm_source=ig_web_copy_link

Dalam sesi konferensi pers jelang duel dini hari nanti, Tuchel mengatakan kondisi Mbappe saat ini belum bisa dipastikan, namun ada peluang besar ia bakal turut memasukkan nama pemain muda itu dalam daftar skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Atalanta.

“Andai Mbappe berlatih dengan baik hari ini, dan tidak ada hal yang luar biasa terjadi, maka dia akan ada dalam tim besok.” jelas Tuchel dilansir pada Daily Mail.


Baca Juga:


Mbappe sangat diharapkan bisa jadi tambahan tenaga buat PSG saat ini setelah sebelumnya, Mauro Icardi, Layvin Kurzawa, Marco Verratti dan Thiago Silva turut diragukan bisa tampil karena masalah cedera masing-masing.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com