Meski Miliki Messi, Legenda Bayern Sebut Barcelona Tak Menakutkan! - Vivagoal.com
Meski Miliki Messi, Legenda Bayern Sebut Barcelona Tak Menakutkan!

Meski Miliki Messi, Legenda Bayern Sebut Barcelona Tak Menakutkan!

Heri Susanto - August 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Legenda Bayern Munchen, Lothar Matthaus menilai Barcelona tak lagi menakutkan seperti diasuh Pep Guardiola. Meski memiliki Messi, Blaugrana diklaim tak bisa lolos dari jeratan Bayern Munchen.



Baik Barca maupun Bayern bakal bersua di babak pedelapan final Liga Champions di Lisbon, Sabtu (15/8) mendatang.  Kedua tim datang dengan hasil yang berbeda, Bayern mampu mempermak Chelsea dengan agregat 7-1 dalam dua laga sementara Barca harus memastikan kemenangan 3-1 di Camp Nou guna lolos dari Napoli.

Duel Barca dan Bayern tak ubahnya pertempuran dua mesin gol dari masing-masing kubu. Die Roten memiliki sosok Robert Lewandowski yang sudah mengepak 53 gol di berbagai kompetisi. Sementara Blaugrana memiliki Messi yang baru mengepak 31 gol di berbagai ajang yang mereka mainkan. Terkait duel keduanya, Matthaus pun buka suara.

“Messi menghadapi penerusnya sebagai pemain terbaik dunia: Robert Lewandowski. Dia adalah pemain terbaik, bukan cuma penyerang terbaik,” ujar Matthaus kepada Bild seperti dilansir Mirror.

“Barca sekarang tidak lagi sama seperti sebelumnya. Mereka tentu masih punya Messi. Seorang pemain sepertinya selalu merupakan seorang genius yang mampu. Tapi dia sendiri tidak akan cukup untuk melawan Bayern. Barcelona tidak membuat saya takut,” katanya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com