Bukan Mantan Timnya, Rivaldo Lebih Jagokan Dua Klub Raksasa Eropa Ini - Vivagoal.com
Rivaldo
Rivaldo, mantan pemain Barcelona yang dinobatkan menjadi pemain terbaik Eropa dan berhak mendapatkan Ballon d’Or pada tahun 1999

Bukan Mantan Timnya, Rivaldo Lebih Jagokan Dua Klub Raksasa Eropa Ini

Fachrizal Wicaksono - August 12, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Rivaldo menilai bahwa mantan timnya Barcelona tidak akan bisa meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Mantan pemain Timnas Brasil tersebut malah lebih memilih Bayern Munchen dan Manchester City sebagai juara Liga Champions.

Saat Rivaldo diwawancarai terkait Barcelona bisa menjadi juara liga Champions maka dia kesulitan untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa Leonel Messi dan kolega akan sangat sulit untuk menjuarai kompetisi bergengsi di Eropa tersebut. Banyak tim lain, menurut Rivaldo, yang lebih pantas mendapatkan peluang untuk juara.

https://www.instagram.com/p/CDs6WdIHEEa/

 

Meski demikian, Rivaldo mengatakan bahwa semua tim masih bisa menampilkan performa terbaiknya dan kejutan pun masih bisa terjadi.

“Jujur, saat ini sangat sulit untuk Barcelona untuk memenangkan Liga Champions. Banyak tim lain yang menjadi favorit untuk juara Liga Champions,” ujar Rivaldo saat diwawancarai oleh AS.



“Saat ini, kita hanya perlu menunggu dan menonton apakah Barcelona bisa merubah takdirnya seperti Real Madrid yang bisa menjadi juara La Liga Spanyol. Itu merupakan hal yang tidak bisa dikira-kira oleh siapapun,” imbuhnya.

“Saya mengharapkan Barcelona bisa seperti Real Madrid yang dapat memenangkan setiap pertandingan dan meraih gelar juara. Namun, favorit juara saya di musim ini adalah Bayern Munchen dan Manchester City,” jelasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com