Jelang Kontra Spurs, Solskjaer Sebut Pochettino Pantas Latih MU

0
406
Solskjaer Sebut Pochettino Pantas latih MU

VivagoalLiga InggrisCaretaker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut Pochettino pantas dikaitkan sebagai pelatih permanen Manchester United. Meski demikian ia memastikan akan tetap memberikan perlawanan maksimal di laga kontra Spurs nanti.

“Pochettino telah melakukan pekerjaan dengan sangat baik. Spekulasi jadi pelatih MU itu datang tentu saja karena sebuah alasan, karena dia sudah melakukan tugas dengan sangat memukai,” ucap Solskjaer seperti dikutip dari Sporstmole.

Laga nanti akan menjadi ujian sesungguhnya bagi Solskjaer, mengingat laga nanti akan jadi laga pertama bagi Solskjaer dan United untuk berhadapan dengan tim yang berada di papan atas.

Dimana Spurs sendiri tidak bisa dipandang remeh. Sejarah mencatat Spurs pernah membungkam United tiga gol tanpa balas pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Baca Juga :  UEFA Resmi Ciptakan Kompetisi Kasta Ketiga Benua Eropa

Lebih lanjut Solskjaer memastikan timnya tidak akan bermain pasif pada laga nanti. Ia menegaskan jika permainan menyerang tetap akan tersaji tanpa ada keraguan nantinya.

“Saya dibesarkan dengan gaya bermain menyerang. Saya pikir itu juga menjadi kelebihan kami, maju ke depan dan menyerang. Seperti tim yang Anda lihat sekarang, itulah cara bermain kami,” tegas Solskjaer.

Solskjaer memprediksi timnya tak akan mendapatkan banyak peluang untuk bisa menyerang seperti laga-laga sebelumnya. Maka dari itu, Solskjaer akan menginstruksikan punggawa MU agar mampu menguasai bola.

“Kami harus siap saat kami menguasai bola dan bermain dengan baik agar bisa memakai seluruh area lapangan karena Wembley sangat luas,” tutup pria asal Norwegia tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here