Jelang Laga Kontra Barcelona, Alexis Sanchez Kenang Mantan Rekannya

0
81
Jelang Laga Kontra Barcelona, Alexis Sanchez Kenang Mantan Rekannya

Vivagoal Liga Champions – Jelang laga Inter Milan kontra Barcelona di matchday kedua Liga Champions, Alexis Sanchez mengenang mantan rekannya kala bermain di Blaugrana, Carles Puyol. Bek asli Catalan itu meninggalkan banyak kenangan dalam diri Sanchez.

Carles Puyol merupakan salah satu bek Barcelona tersukses sepanjang sejarah. Bagaimana tidal, Puyol sukses mengantarkan Barca merengkuh berbagai trofi prestisius sepanjang karirnya. Sanchez pun pernah bermain bersama Puyol dalam rentang waktu 2011-2014 lalu.

Pemain asal Chile itu pun memiliki penilaian khusus terhadap Puyol. Menurut Sanchez, Puyol merupakan kapten terbaik yang pernah ia jumpai sepanjang karir sepakbolanya. “Puyol sudah meninggalkan bekas di Barcelona karena pribadinya dan karakternya dalam membentuk Barca menjadi tim yang luar biasa hingga saat ini.” ungkap Sanchez dilansir dari Marca.

“Puyol bagiku adalah kapten tim terbaik yang pernah aku dapatkan selama bermain sepakbola. Banyak pelajaran yang aku dapatkan sehingga aku bisa berkembang sebagai seorang pemain di Barca.” sambungnya.

Baca Juga: Alexis Sanchez Ungkap Rahasia Kalahkan Barcelona di Camp Nou

Sebagai informasi, Puyol pensiun dari Barcelona di akhir musim 2013/2014. Total dia tampil sebanyak 593 kali di seluruh kompetisi dengan sederet gelar bergengsi seperti enam gelar LaLiga dan tiga Liga Champions.

Barcelona dan Inter sendiri akan bersua pada matchday kedua Liga Champions pada Kamis (3/10) dinihari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here