Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, Milo Khawatirkan Hal Ini

0
177
Jelang Laga Kontra Kalteng Putra, Milo Khawatirkan Hal Ini

VivagoalPiala Presiden Pelatih Arema FC, Milomir Seslija meminta anak asuhnya berhati-hati dengan permainan keras Kalteng Putra. Jelang laga Arema kontra Kalteng Putra di leg pertama semi final Piala Presiden 2019 malam nanti Milo sudah menyiapkan skema untuk membungkam Kalteng.

Milo menyebut Kalteng Putra punya permainan keras menjurus kasar. Pelatih 54 tahun itu yakin strategi bermain keras akan kembali ditunjukkan Kalteng Putra di laga nanti. Atas hal itu, Milo berharap wasit bisa bekerja dengan baik di laga nanti malam.

“Wasit yang memimpin pertandingan nanti harus jeli, Kalteng Putra sering melakukan pelanggaran. Jika tidak mendapat bola, kaki pemain kami bisa diambil,” ungkap Milo.

Baca Juga :  Demba Ba Berharap Semua Pemain Kulit Hitam Tinggalkan Serie A!

Arema sendiri sudah pasti tidak akan diperkuat oleh Robert Lima Guimaraes yang mengalami cidera robek otot betis. Tak hanya itu, Singo Edan dipastikan tanpa Arthur Cunha yang tengah dalam tahap penyembuhan cidera pergelangan kaki.

Tanpa dua pilarnya Milo ingin para pemainnya bermain berhati-hati dalam menghadapi permainan keras Kalteng. Ia tak ingin timnya diterpa badai cidera sebelum melakoni leg kedua nanti.

Kendati demikian, Milo sapaan akrab Milomir mengaku sudah menyiapkan skema untuk meredam permainan keras Kalteng. Milo menyebut pihaknya akan memaksimalkan set piece untuk merobek jala Laskar Isen Maulana.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here