Jelang Laga Kontra Persija, Bhayangkara FC Siapkan Strategi Khusus

0
97
Jelang Laga Kontra Persija, Bhayangkara FC Siapkan Strategi Khusus

VivagoalLiga IndonesiaBhayangkara FC akan melakoni laga besar kontra Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (10/8). Menurut gelandang the Guardian, Wahyu Seto, timnya memiliki strategi khusus menjelang laga. Strategi apa yang bakal diterapkan tim yang dimiliki Instansi Kepolisian itu?

Menurut Seto, timnya sudah memantapkan diri dengan melakukan evaluasi dari beberapa pertandingan sebelumnya. Tak hanya itu, persiapan tim untuk menyambut laga Sabtu besok boleh dibilang sudah cukup maksimal. Pasalnya, Persija merupakan tim yang lumayan sulit ditaklukan. Butuh perjuangan ekstra untuk menekuk Macan Kemayoran.

“Pelatih dan pemain juga sudah mempersiapkan bagaimana lawan Persija besok. Semoga pemain juga bisa menerapkan di laga nanti,” kata Subo Seto, saat jumpa wartawan, Jumat (9/8), seperti dilansir Goal.

“Pelatih sudah menyiapkan strategi dan formasi. Yang jelas semoga laga besok berjalan lancar dan Bhayangkara bisa dapat tiga poin,” tambah pesepakbola berusia 26 tahun tersebut.

Namun usaha Bhayangkara tentu tak mudah. Persija sendiri membutuhkan pelipur lara pasca kalah dari PSM Makassar di Final Piala Indonesia beberapa hari lalu. Tim asal Ibukota jelas membutuhkan kemenangan guna menaikan moral sekaligus memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Bhayangkara tengah duduk di peringkat ketujuh dengan koleksi 16 poin. Sementara Persija masih berada di zona merah. Macan Kemayoran saat ini tengah terpatri di posisi 17 klasemen sementara.

Selalu update Jadwal Pertandingan Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here