Eks Bomber MU Ini, Unggulkan PSG Ketimbang Mantan Timnya

0
1033
Mbappe Kartu As

VivagoalLiga  Champions – Laga 16 Besar Liga Champions antara Paris Saint-Germain dan Manchester United menyita banyak perhatian. Eks bomber MU, Louis Saha, angkat bicara seputar laga kedua tim. 

“Man United adalah klub hebat dengan pemain berkualitas. Tapi PSG sangat solid karena pelatih mereka memberikan kestabilan antara pertahanan dan menyerang,” ujar  Louis Saha dikutip dari Fourfourtwo.

Tak hanya itu, Saha juga memuji juru taktik PSG. Menurutnya Tuchel pandai membaca taktik lawan sehingga ia akan mudah melakukan kontra strategi.

Baca Juga :  Berhasil Ungguli Mourinho, Solskjaer Merendah

“Pelatih PSG mampu mengganti sistem, dan dia sangat pandai berkomunikasi. Dia juga punya staf pelatih hebat yang bisa membaca taktik lawan, anda bisa lihat beberapa kali mereka mengubah strategi selama pertandingan.” Saha menjelaskan.

Meski demikian, PSG dipastikan akan tampil tanpa pilar utamanya. Tercatat,  Neymar dan Cavani dipastikan absen dalam laga yang di gelar di Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari besok.

Neymar harus absen 10 pekan karena baru saja menjalani operasi cidera retak tulang metatarsal di kaki kanannya. Sementara Cavani menderita cidera pinggul akhir pekan kemarin. 

Baca Juga :  Rabiot Bantah Sudah Capai Kata Sepakat Dengan Barcelona

Saha menilai, meski tanpa Cavani dan Neymar, PSG tetap berbahaya dan pantas diunggulkan. Terlebih PSG masih memiliki Mbappe yang tampil gemilang sepanjang musim ini.

“Menurut saya, PSG masih sedikit lebih unggul ketimbang MU, karena mereka terus berkembang, dan mereka punya pemain seperti Mbappe yang begitu sulit dihentikan,” tambah Saha.

Mbappe sendiri sudah  mengkoleksi 22 gol dari semua ajang kompetisi musim ini. Tak hanya piawai mencetak gol, Mbappe juga rajin mengkreasikan assist dan sudah menyumbangkan 14 assist, terbanyak diantara pemain PSG lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here