Jelang Laga Pamungkas, Fans PSG Harap-Harap Cemas?

0
20
Jelang Laga Pamungkas, Fans PSG Harap-Harap Cemas?

Vivagoal Ligue 1 –  Jelang laga final Liga Champions, fans PSG tengah harap-harap cemas pasca Neymar Jr bertukar kostum dengan bek Leipzig Marcel Halstenberg kala Les Parisiens menang 3-0 atas si Banteng Merah, Rabu (19/8) dini hari WIB.


Baca Juga:


Meski bertukar kostum merupakan sebuah tradisi, saat ini UEFA tengah menyarankan para pemain tak melakukan hal tersebut guna mencegah persebaran virus Corona. Bahhkan, sebelumnya mereka sudah merilis berbagai dokumen yang menguraikan langkah-langkah kesehatan termasuk aturan pertukaran baju yang menyebut jika  “pemain disarankan untuk tidak menukar baju mereka”.

Meski tak menyebutkan secara gambling aturan yang dijatuhkan ketika pemain bertukar kostum, UEGA menuliskan jika  “ketidakpatuhan terhadap kewajiban yang ditetapkan dalam Protokol UEFA dapat membuakan sanksi disipliner sesuai dengan Peraturan Disiplin UEFA.”

Hal ini bisa saja berakibat fatal karena Neymar, yang masih memiliki kesempatan main di laga puncak PSG melawan Bayern Munchen absen. Tak berhenti sampai di situ, eks Santos bahkan bisa saja dijatuhkan kemungkinan mengisolasi diri selama14 hari guna berjaga-jaga dari risiko infeksi yang bisa saja menjeratnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here