Jelang Leg Kedua Copa del Rey, Ramos Bawa Kabar Gembira

0
317
Jelang Leg Kedua Copa del Rey, Ramos Bawa Kabar Gembira

VivagoalCopa del Rey – Real Madrid dapat kabar baik jelang pertandingan leg kedua babak perempat final Copa del Rey kontra Girona, Jumat (1/2/2019) dini hari. Sang Kapten, Sergio Ramos dipastikan bisa tampil sejak menit awal.

Sebelumnya, Ramos mengalami masalah pada lutut kirinya saat laga melawan Espanyol di RCDE Stadium, Senin (28/1/2019). Untungnya, cidera lutut yang diderita Ramos ternyata tidak serius. Ramos bahkan sudah ikut dalam latihan persiapan tim.

Pelatih Madrid, Santiago Solari memastikan bakal menurunkan Ramos di markas Girona.  Terkecuali Jesus Vallejo yang tidak bakal diikutkan di pertandingan kali ini.

“Sergio Ramos sudah fit. Sungguh mengkhawatirkan jika Ramos harus absen, itu sebuah pukulan berat. Untungnya dia pulih dan sudah berlatih dengan rekan-rekan setim. Itu kabar yang sangat bagus,” tandasnya.

Madrid sendiri menatap laga kontra Girona dengan kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, di leg pertama yang dihelat di Santiago Bernabeu, Los Blancos berhasil unggul 4-2 atas Girona.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here