Jelang Lawan Ajax, Madrid Kehilangan Sosok Ini

0
336
Jelang Melawan Ajax, Madrid Kehilangan Sosok Ini

VivagoalLiga Champions – Jelang laga leg kedua 16 Besar Liga Champions, Real Madrid dipastikan tanpa sang kapten, Sergio Ramos. Hal itu direspon oleh Pelatih Ajax, Eric ten Hag, menurutnya ketiadaan Sergio Ramos akan berpengaruh pada penampilan Los Blancos. 

Ramos sendiri dipastikan absen dalam dua pertindangan akibat akumulasi kartu saat leg pertama di Amsterdam. Ketiadaan sang kapten disebut akan mempengaruhi mental dan taktik Madrid.

Eric ten Hag bahkan menyebut absennya bek 32 tahun itu membuat Madrid kehilangan sosok di lini belakangnya. Menurutnya, Madrid tak akan jadi tim yang baik tanpa Ramos.

Baca Juga :  Meski Bawa Munchen Puncaki Bundesliga, Kovac Terancam Didepak

“Absennya Ramos tidak hanya kehilangan secara taktik bagi Madrid. Tapi juga secara mental mereka kehilangan sang pemimpin di lini belakang,” ujar ten Hag.

Hal itu membuat Ajax sedikit berada di atas angin. Bahkan, Ten Hag sesumbar Ajax akan mengambil kontrol pertandingan di leg kedua yang akan digelar di Estadio Bernabeu nanti.

“Melawan tim manapun, Ajax akan mengambil inisiatif dalam setiap pertandingannya. Setidaknya kami memiliki insisatif untuk itu dan kami selalu berhasil,” jelas Ten Hag.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here