Jelang Perempat Final Piala Presiden, Ini Harapan Persebaya

0
173
Jelang Perempat Final Piala Presiden, Ini Harapan Persebaya

VivagoalPiala Presiden – Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurjaman senang Bajul Ijo bisa melaju hingga perempat final Piala Presiden 2019. Meski demikian Djanur memiliki banyak catatan terkait performa Persebaya.

Menurutnya ia belum bisa menguji coba semua pemain yang tergabung dalam skuatnya musim ini. Beberapa pemain masih harus absen karena dipanggil untuk membela Timnas Indonesia.

Tercatat, Otavio Dutra dan Ruben Sanadi harus absen karena tengah menjalani pemusatan latihan timnas senior. Sementara, Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto masih menjalani latihan bersama timnas U-23 besutan Indra Sjafri.

“Saya pribadi ingin pemain bisa cepat berkumpul, baik yang bergabung di timnas senior, maupun timnas U-23. Saya maunya mereka bisa main di laga perempat final nanti. Akan lebih baik jika kami bisa mengevaluasi secara keseluruhan kelebihan dan kelemahan tim ini jika semua pemain lengkap,” jelas Djanur.

Persebaya sendiri sejatinya sudah mengontrak 24 pemain untuk Liga 1 2019. Namun, dari seluruh punggawa Bajul Ijo itu Osvaldo Haay dan Rachmat Irianto sama sekali belum pernah ikut dalam pemusatan latihan Persebaya musim ini  karena menjadi bagian penting dari skuat timnas U-22 saat menjuarai AFF Cup U-22 2019 di Kamboja.

“Kalau melihat jadwal, semua pemain yang sekarang gabung di timnas, seharusnya sudah bebas agenda saat kami akan melakoni laga perempat final Piala Presiden nanti,” Djanur menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Presiden hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here