Jens Peter Hauga Selangkah Lagi Berseragam AC Milan - Vivagoal.com
Jens Petter Hauga Selangkah Lagi Berseragam AC Milan
Pemain Bodo/Glimt, Jens Petter Hauge. Sumber: Eurosport

Jens Peter Hauga Selangkah Lagi Berseragam AC Milan

Fido Moniaga - September 30, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Jens Petter Hauge dikabarkan selangkah lagi akan gabung AC Milan setelah tiba di Italia.

Ketertarikan Milan kepada Hauge sendiri muncul setelah sang pemain berhasil membobol gawang Gianluigi Donnarumma pada kualifikasi Liga Europa. Sayang satu gol dan assist pada laga tersebut gagal membawa Bodo/Glimt lolos usai kalah 2-3 dari Milan.

Milan kemudian langsung bergerak mendekati pemain asal Norwegia tersebut. Bahkan dikabarkan jika dalam hitungan hari, klub berjuluk Rossoneri tersebut sudah mencapai kesepakatan dengan Bodo/Glimt.

Dari beberapa sumber disebutkan jika Milan telah sepakat untuk membayar kepada Bodo/Glimt sebesar lima juta euro sebagai kompensasi perekrutan Hauge. Sang pemain juga telah sepakat untuk bermain di Milan musim ini.

Setelah kesepakatan tersebut tercapai, Hauge langsung bergegas terbang meninggalkan Norwegia untuk merampungkan transfernya. Dilansir dari Sky Sport Italia, Hauge tiba di Italia pada hari Selasa (29/9/2020) untuk menjalani proses tes medis.


Baca Juga:



Publik sepertinya mempertanyakan ketertarikan Milan kepada Hauge. Namun kiprah pemain 20 tahun itu terbilang cukup menjanjikan.

Pada tahun 2020 ini, Hauge telah dimainkan sebanyak 21 kali di semua kompetisi dan sukses memproduksi total 17 gol. Dengan usianya yang masih begitu muda, besar kemungkinan Hauge akan menjadi investasi menarik bagi Milan.

Milan sendiri bukan satu-satunya peminat Hauge. Sejumlah pemberitaan mengatakan kalau Manchester United juga tertarik, namun tidak melakukan pergerakan apapun sampai saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com