Jerman Berencana Bawa Dua Youngster Baru - Vivagoal.com
Jerman Berencana Bawa Dua Youngster Baru
Jamal Musiala – BFW

Jerman Berencana Bawa Dua Youngster Baru

Rachmat Ramadhan - March 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Timnas Jerman akan segera mengungumumkan pemain yang akan dibawanya pada Kualifikasi Piala Dunia Jumat (19/3/2021) mendatang. Namun PSBB yang dilakukan oleh pemerintah Jerman membatasi beberapa pemain yang bermain di luar Jerman untuk membela timnas. 

Jerman akan memainkan laga kualifikasi dengan laga kandang melawan Islandia pada 25 Maret dan  Makedonia Utara pada 31 Maret. Sementara mereka harus menjalani laga tandang kontra Rumania pada 28 Maret.

PSBB kemungkinan akan berakhir di akhir Maret mendatang. Dengan begitu, mereka kemungkinan tidak akan bisa membawa pulang beberapa pemain seperti Timo Werner, Ilkay Gündogan, Kai Havertz, Bernd Leno, dan Antonio Rüdiger  di laga kandang mereka.

perjalanan laga tandang ke Rumania mungkin bisa dilakukan oleh Timnas Jerman. Namun dalam wawancara terakhir Joachim Low tidak terlihat seperti memikirkan segala kemungkinan pada laga tandang mereka tersebut.

Absennya lima pemain mereka di laga kandang akhir bulan ini mungkin akan meninggalkan  ruang kosong yang akan diisi oleh pemain muda. Seperti yang didengungkan oleh Low pada kampanye timnas beberapa bulan lalu, ia akan memaksimalkan talenta muda untuk mengisi timnas di bawah kepemimpinannya.

 


Baca Juga:


 

Dalam wawancara tersebut, Low dipastikan akan membawa dua pemain muda Jerman untuk menjalani laga kualifikasi Piala Dunia. Dua pemain tersebut adalah Jamal Musiala dan Florian Wirtz. 

“Bisa dikatakan bahwa kami sudah merencanakan dengan keduanya,” ungkap Low menanggapi beberapa pertanyaan wartawan seperti dikutip dari Bulinews. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Low juga belum mengkonfirmasi beberapa slot yang masih kosong untuk diisi oleh beberapa pemain senior. Nama-nama seperti Tomas Muller, Jerome Boateng maupun Mats Hummels kemungkinan akan dibawanya saat Euro 2020 nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com