Dikaitkan dengan Barca, Nagelsmann Anggap Hanya Angin Lalu - Vivagoal.com
Dikaitkan dengan Barca Nagelsmann Anggap Angin Lalu
Julian Nagelsmann – beIN Sports

Dikaitkan dengan Barca, Nagelsmann Anggap Hanya Angin Lalu

Rachmat Ramadhan - March 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar Terbaru melaporkan pelatih RB Leipzig, Julian Nagelsmann yang kini dikaitkan dengan raksasa La Liga, Barcelona. Kabar ini muncul bersamaan isu Presiden terpilih klub Catalan Joan Laporta yang ingin mencari pelatih pengganti Ronald Koeman.

Nagelsmann juga dikabarkan tengah berada dalam pengamatan Bayern Munchen yang sedang tidak yakin dengan masa depan pelatih mereka. Namun kabar itu masih sebatas rumor yang belum jelas latar belakangnya.

Menanggapi isu yang beredar, Nagelsmann sepertinya tidak mau ambil pusing. Ia menganggap bahwa isu itu merupakan hal berkembang di media dan ia tau persis kondisi di Barcelona saat ini.

“Saya tetap berhubungan dengan Alfred (Schreuder – asisten Koeman saat ini), tidak ada berita tentang hal itu,” Ucapnya kepada media seperti dikutip The World Games.

Nagelsmann sendiri mengaku memiliki kedekatan dengan Schreuder karena sempat menjadi asisten pelatih saat ia menangani Hoffenheim. Hingga saat ini Nagelsmann mengaku masih sering bertukar kabar dengan asisten pelatih Barcelona tersebut.

“Ini hanya karena dia adalah asisten manajer saya (di Hoffenheim) dan kami memiliki hubungan yang hebat. Kami saling mengirim pesan sesekali tetapi terutama berbicara tentang topik pribadi dan bukan tentang hal-hal lain,” jelasnya kepada wartawan.

Nagelsmann menjelaskan bahwa semua isu mengenai perpindahan pemain atau siapapun di dalam klub tidak pernah menjadi topik yang diperbincangkan di dalam tim. Ia rasa tidak ada satupun didalam tim yang tertarik membicarakan mengenai potensi transfer karena hal itu wajar dalam dunia sepakbola.

 


Baca Juga:


 

“Saya tidak berpikir para pemain tertarik dengan semua ini, jadi mereka tidak menanyakannya. Saya pikir itu normal dalam sepak bola bahwa hal-hal seperti itu ditulis dari waktu ke waktu,” kata Nagelsmann.

Ia memberi contoh mengenai Marcel Sabitzer yang telah lama dikaitkan dengan Tottenham Hotspur. Mereka tidak pernah membicarakan hal itu sama sekali dengan sang pemain.

“Misalnya, Sabi [Marcel Sabitzer] sudah lama dikaitkan dengan Tottenham, tapi saya tidak pernah membicarakannya sama sekali,” kata Nagelsmann memberikan contoh. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com