Jerman Kalah, Gundogan: Kai Havertz, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry Tidak Mau Pegang Bola! - Vivagoal.com
Jerman Kalah, Gundogan: Kai Havertz, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry Tidak Mau Pegang Bola!
Sumber: Twitter @DFB_Team_EN

Jerman Kalah, Gundogan: Kai Havertz, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry Tidak Mau Pegang Bola!

Muhammad Ilham - November 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalPiala Dunia 2022 – Punggawa Manchester City, Ilkay Gundogan, menyerang Kai Havertz, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry atas kekalahan Timnas Jerman dari Timnas Jepang.

Jerman secara mengejutkan harus tunduk dari Jepang pada matchday pertama grup E Piala Dunia 2022. Der Panzer kalah dengan skor tipis 1-2 atas Samurai Biru di mana satu gol Jerman dicetak oleh Ilkay Gundogan lewat titik penalti, sebelum dibalas oleh gol Ritsu Doan dan Takumi Asano.

Frustasi, itu adalah kata yang tepat untuk menjelaskan perasaan para punggawa Jerman. Bukan karena kalah dari Jepang saja, melainkan kepada sesama rekan tim, dan itu terjadi kepada Ilkay Gundogan.

Punggawa Man City tersebut nampaknya kesal dengan rekan setimnya, yakni Kai Havertz, Serge Gnabry, dan Jamal Musiala. Dilansir dari SportBILD, Gundogan menyebut bahwa ketiga pemain tersebut tidak ada yang mau untuk memegang bola.


Baca Juga:


“Kami membuatnya terlalu mudah bagi mereka (Timnas Jepang), terutama gol kedua. Saya tidak tahu apakah itu adalah gol termudah yang dicetak di Piala Dunia, dan itu tidak seharusnya terjadi. Kami berada di Piala Dunia. Saya pikir kami mendominasi permainan untuk sebagian besar,” ucap Gundogan.

Jerman Kalah, Gundogan: Kai Havertz, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry Tidak Mau Pegang Bola!
Sumber: Twitter @DFB_Team_EN

“Manuel (Neuer) banyak menyelamatkan kami di babak kedua. Itu sebabnya kami memasangnya. Kami memiliki beberapa peluang yang luar biasa di depan, tapi tidak cetak gol di babak kedua. Cara kebobolan kami dalam delapan menit itu terlalu mudah.”

“Penyerang Jerman (Kai Havertz, Jamal Musiala, Serge Gnabry) tidak ada satupun yang mau memegang bola,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Piala Dunia 2022 hanya di Vivagoal.com