Jesse Lingard Beberkan Fakta Mencengangkan Terkait Karirnya di United

0
130
Ole Solskjaer Mulai Soroti Performa Punggawanya

Vivagoal Liga Inggris  Winger Manchester United, Jesse Lingard mengakui jika karirnya sempat akan berakhir bersama Man United di musim ini pasca postingan berbau asusila yang ia unggah di media sosial pribadinya.

Saat tur pra musim 2019/20, Lingard mengunggah video berbau mesum kala berlibur bersama teman-temannya. Insiden tersebut merupakan titik terendah dalam karir Lingard. Pasalnya, ia langsung mendapat teguran keras dari manajer United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Ketika saya menyadari apa yang telah saya lakukan, hati saya terpukul. Saya seperti merasa, ‘Saya tamat di United sekarang. Ini adalah momen terakhir,'” ungkapnya kepada Goal International

“Saya diberitahu bahwa manajer marah, tapi saya berada di udara selama dua jam dan tidak bisa berbuat apa-apa. Ketika saya kembali, saya datang lebih awal untuk berbicara kepada manajer dan meminta maaf. Ia mengatakan saya berada di kesempatan terakhir. Ia mengatakan saya harus menundukkan kepala dan itulah yang telah saya lakukan. Saya tidak bodoh.”

Baca Juga: Kepada Para Pemain Muda, Pogba; Anda Tidak Tahu Betapa Beruntungnya Anda Bermain di MU

Setelah kejadian tersebut, karir Lingard pun terus menurun. Ia sempat tersisih di level klub maupun tim nasional. Beruntung dalam laga kontra Astana, ia didaulat sebagia kapten dan mencetak gol dalam laga yang berkesudahan 2-1 untuk kekalahan United tersebut.

Sepanjang musim ini, Lingard sudah memainkan 20 laga untuk Setan Merah. Ia baru mencetak satu gol dan satu assit untuk United. Terdekat, Red Devils akan memainkan laga terdekat melawan Old Trafford, Minggu (14/12)besok pukul 21:00 WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here