Jesse Marsch Memastikan Dua Bintang Leipzig Siap Tampil - Vivagoal.com
Jesse Marsch Memastikan Nkunku dan Mukiele Siap Tampil
Nordi Mukiele – Liga Olahraga

Jesse Marsch Memastikan Dua Bintang Leipzig Siap Tampil

Catrine Mega - October 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig memastikan dua pemain andalannya lolos tes medis dan dapat diturunkan akhir pekan ini melawan Freiburg. Sebelumnya Christopher Nkunku dan Nordi Mukiele mengalami sedikit gangguan dan diragukan untuk tampil.

Pelatih Jesse Marsch mengkonfirmasi bahwa kedua pemain berada dalam kondisi fit untuk laga pada Sabtu (16/1o) besok. Kedua pemain sebelumnya mengalami sedikit benturan di sesi latihan terakhir dan diharuskan menjalani perawatan.

“Keduanya berlatih hari ini dan siap untuk hari Sabtu,” ungkap Marsch dalam konferensi pers terakhir menjelang pertandingan.

Nkunku, yang sejauh ini sudah sumbangkan 10 gol untuk Die Roten-Bullen sebelumnya dikabarkan juga sedikit kesal dengan kondisi latihan terakhir. Ia keluar lapangan ke bagian perawatan tanpa menanggapi pelatih Marsch saat menanyakan kondisinya.


Baca Juga:


Selain kedua pemain tersebut Marsch juga memberikan info terkait kondisi gelandang Spanyol Dani Olmo. Menurutnya, kondisi Olmo sudah membaik dan memperlihatkan perkembangan yang signifikan. Meski begitu, Marsch  belum yakin sang pemain bisa diturunkan besok lantaran masih dalam masa pemulihan cedera.

“Pasti butuh dua minggu sebelum dia bisa berlatih secara individu,” terang Marsch.

Leipzig tengah dalam kebangkitan setelah memenangkan dua pertandingan terakhir. Nkunku yang bermain sebagai sayap kanan menjadi sosok penting dan selalu tercatat sebagai pencetak gol di beberapa laga terakhir bersama Leipzig. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com