Jika AS Roma dan Juventus Mau Paredes, Mereka Bisa Bayar 20 Juta ke PSG - Vivagoal.com
Jika AS Roma dan Juventus Mau Paredes, Mereka Bisa Bayar 20 Juta ke PSG
Sumber: Twitter @psg_chief

Jika AS Roma dan Juventus Mau Paredes, Mereka Bisa Bayar 20 Juta ke PSG

Muhammad Ilham - June 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Paris Saint-Germain (PSG) akhirnya buka suara terkait transfer gelandang bertahan mereka, Leandro Paredes. Jika AS Roma dan Juventus FC tertarik memboyongnya, mereka bisa ambil dengan harga 20 juta euro.

Mempertahankan Kylian Mbappe nampaknya membuat keuangan PSG sedikit hancur. Alhasil, beberapa pemainnya dirumorkan akan hengkang dari Parc de Princes pada bursa transfer musim panas kali ini. Salah satu pemain yang disinyalir akan dijual adalah Leandro Paredes.

Sejatinya, Paredes sendiri bukanlah pemain yang buruk. Dirinya yang dibeli oleh PSG dari Zenit St. Petersburg seharga 40 juta euro bisa dibilang benteng yang kokoh di sisi gelandang bertahan. Akan tetapi, Paredes kurang mendapatkan jam terbang di PSG. Hal tersebut mungkin menjadi salah satu alasan mengapa rumor kepergiannya dari PSG mulai ramai.

Terdapat dua tim yang tertarik untuk memboyongnya, dan keduanya berasal dari Serie A. Kedua tim tersebut adalah AS Roma dan Juventus. AS Roma sendiri nampaknya masih ‘jatuh cinta’ dengan Paredes, sedangkan Juventus berkeinginan mencari pengganti Arthur Melo dan Adrien Rabiot yang dirumorkan hengkang.


Baca Juga:


Paredes dilirik AS Roma dan Juventus, PSG akhirnya buka suara. Les Parisiens dikabarkan jika mereka tidak akan mempertahankan Paredes, namun, dengan satu syarat. Jika kedua tim tersebut mau membayar 20 juta euro untuk Paredes, mereka akan melepasnya, dan hal tersebut dilaporkan oleh Corriere dello Sport.

RB Leipzig vs Atalanta: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber PSG ID

Meskipun dilirik oleh AS Roma dan Juventus, nampaknya saat ini Paredes sedang fokus berlibur. Sebelumnya, dia sepenuhnya mencurahkan tenaga dan hatinya kepada Timnas Argentina. Benar saja, La Albiceleste berhasil menjadi juara di Finalissima dengan mengalahkan Timnas Italia 3-0.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com