Jika Bobol Gawang Ajax, Maka Vinicius Akan Lakukan Ini

0
93
Jika Bobol Gawang Ajax, Maka Vinicius Akan Lakukan Ini

VivagoalLiga Champions – Real Madrid lebih dulu akan bertandang ke markas Ajax Amsterdam pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Penyerang El Real, Vinicius Junior optimis timnya bisa mengatasi tuan rumah dalam laga nanti.

Selain itu, Vinicius (18) berjanji, andai pada lagi nanti berhasil merobek jala Ajax, Ia mengisyaratkan akan membuat tato keempat di badannya. Tujuannya untuk memotivasi dirinya agar terus tampil lebih baik lagi.

“Ya, saya bakal membuat tato. Masih banyak ruang di badan saya, seperti yang Anda lihat,” beber Vinicius sebagaimana dikutip dari Marca.

Loading...

Baca Juga :  Real Madrid Siapkan Dana Rp 2,1 Triliun Untuk Marcus Rashford

Jelang laga itu, banyak yang meragukan kualitas skuat Los Blancos. Namun, Vinicius optimis timnya dapat mengatasi perlawanan Frenkie de Jong dkk di babak 16 besar Liga Champions ini.

“Saat anda memenangkan Liga Champions tiga kali beruntun, jelas bahwa Anda adalah favorit. Meski itu tidak berarti kami akan dengan mudah bisa mengalahkan mereka,” tambah Vinicius.

Lebih lanjut, Vinicius mengapresiasi tren positif yang tengah diraih Los Blancos. Ia menyebut Madrid kini dalam kondisi fit untuk menghancurkan Ajax.

“Dalam beberapa laga terakhir kami berhasil menunjukkan bahwa kami sedang dalam kondisi yang sangat bagus dan sekarang kami akan berpikir tentang Ajax. Kami harus sepenuhnya konsentrasi dan jika Ajax buat kesalahan, maka kami akan menghukum mereka,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here