Jika Bocorkan Transfer Neymar, Pelatih Barca Junior akan Dipecat! - Vivagoal.com
Jika Bocorkan Transfer Neymar, Pelatih Barca Junior akan Dipecat!

Jika Bocorkan Transfer Neymar, Pelatih Barca Junior akan Dipecat!

Heri Susanto - August 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaRumor kepindahan Neymar dari Paris Saint-Germain ke Barcelona musim panas ini masih juga ramai diperbincangkan. Pelatih tim Barca U-19, Victor Valdez mengaku enggan memberi komentar karena takut dipecat oleh manajemen Blaugrana.

Jelang laga Barcelona U-19 melawan Ajax Amsterdam, Valdez yang ditanya soal kemungkinan transfer Neymar terjadi dalam waktu dekat mengaku tidak bisa memberi konfirmasi soal itu karena besar kemungkinan dirinya bakal dipecat jika transfer Neymar bocor kepada para pewarta.

“Apa yang bisa saya katakan kepada anda mengenai Neymar? Saya menghabiskan setahun dengannya dan dia adalah pemain yang menonjol. Itu merupakan suatu hal yang mesti diapresiasi.” ujar Valdez dikutip dari Sport.

“Neymar pemain hebat dan dia krusial di kejuaraan Eropa yang kami menangi. Dan sekarang saya masih bagian dari Barca, pada posisi ini, andai saya berbicara lebih banyak lagi soal Neymar, mungkin mereka akan memecat saya. Sementara saya ingin bertahan di klub ini.” tegasnya.

Baca Juga: Tuchel Frustasi Tak Bisa Mainkan Neymar

Media-media di Prancis seperti Paris United yakin proses negosiasi Paris Saint-Germain dengan Barcelona sudah memasuki babak akhir. Kesepakatan kedua kubu kabarnya sudah mencapai tahap akhir guna merealisasikan transfer sang pemain.

Jika sampai itu benar-benar terjadi, Paris United mengklaim tes medis bakal segera dilakukan Neymar di bawah pengawasan dokter klub Barca. Di saat yang bersamaan, agen sekaligus ayah Neymar bakal menyelesaikan proses transfer anaknya ke Barca Setelah semuanya terwujud, rencananya Neymar akan segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Los Cules pada akhir pekan ini. Perkenalan yang sudah pasti ditunggu-tunggu banyak fans Barcelona di seluruh dunia.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com