Jika Gagal Dalam Dua Pekan, Posisi Sarri Terancam

0
167
Jika Gagal Dalam Dua Pekan, Posisi Sarri Terancam

VivagoalLiga Inggris – Penurunan performa Chelsea dalam beberapa pekan terakhir membuat masa depan Sarri diperdebatkan. Manajemen klub bisa saja mengakhiri kontak Sarri lebih cepat.

Didatangkan pada musim panas kemarin, Maurizio Sarri disebut membawa perubahan besar dalam permainan Chelsea. Menggantikan Antonio Conte, Sarri coba menerapkan Sarri-ball yang membuat permainan Eden Hazard cs lebih menghibur berikut dengan penguasaan bolanya.

Awal kemunculannya, Chelsea sempat bersaing ketat bersama Manchester City dan Liverpool di papan atas klasemen. The Blues pun sempat meraih 13 laga tak terkalahkan musim ini sebelum akhirnya terpeleset saat jumpa dengan Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Meski Diburu Madrid, Pelatih Ajax Yakin Bintangnya Akan Bertahan

Namun kini,  performa tim mulai inkonsisten berikut dengan beberapa hasil minus yang mereka dapat musim ini. Perubahan secara drastis terjadi jelang pergantian tahun hingga puncaknya mereka dibantai oleh Manchester City enam gol tanpa balas dalam lanjutan Premier League akhir pekan kemarin.

Kekalahan terbesar Chelsea di Premier League tersebut membuat mereka terlempar dari posisi empat besar. Hal tersebut lantas membuat posisi tak bisa lagi dikatakan aman. Ia terancam mengakhiri kontraknya lebih cepat dari perjanjian awal yakni selama tiga musim ke depan.

The Telegraph menyebut atas hal ini manajemen Chelsea hanya memberi tenggat dua pekan bagi Sarri untuk mengamankan kembali posisinya. Andai dalam tenggat waktu tersebut tidak ada perubahan signifikan, besar kemungkinan mantan pelatih Napoli tersebut akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Sarri sendiri didatangkan dengan target yang cukup tinggi di musim perdananya. Sarri ditargetkan meraih gelar juara Liga Europa, berada di zona Liga Champions klasemen akhir Premier League serta menjadi juara di pentas Piala FA atau Carabao Cup.

Baca Juga :  Boyong Nicolas Pepe, Arsenal Pecahkan Rekor Transfer!

Berikut adalah jadwal Chelsea dua pekan ke depan:

15/02/19 Malmo FF vs Chelsea

19/02/19 Chelsea vs Manchester United

22/02/19 Chelsea vs Malmo

24/02/19 Chelsea vs Manchester City

28/02/19 Chelsea vs Tottenham Hotspur

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here