Jika Kane Hengkang, Pilar Dortmund Bakal Didatangkan Tottenham

0
45
Jika Kane Hengkang, Pilar Dortmund Bakal Didatangkan Tottenham

Vivagoal Liga Inggris – Nama Harry Kane dikabarkan tengah intens diburu Manchester United. Andai transfer benar-benar terealisasi, Tottenham bakal mendatangkan pemain lain sebagai suksesor kane yaknin Erling Braut Haaland dari Borussia Dortmund.

Sejauh ini, Kane memang menjadi tumpuan Lilywhites. Sebelum dibekap cedera awal tahun kemarin, Kane sukses mengemas 25 laga dan mencetak 17 gol untuk Spurs. Hal inilah yang membuat Spurs seakan kehilangan gigi tanpa kehadiran kaptennya tersebut.

Beberapa laga terakhir tanpa Kane, Spurs kerap mendulang hasil minor. Andai menang pun, Eric Dier dan kolega harus bersusah payah mengalahkan lawannya. Rumor kepergian Kane sendiri didasari karena timnya tak mampu mendulang silverware selama ia merumput dan gagal bersaing dalam berbagai ajang yang mereka ikuti di musim ini.

Menukil laman Eurosports, Spurs sejatinya tak keberatan melepas sang pemain andai bandrol yang ditawarkan dirasa cukup pas untuk mendatangkan pemain lain. Kane bakal dilepas andai ada tawaran 150 Juta Pounds di muka. Angka tersebut nantinya akan diproyeksikan guna merekrut Erling Braut Haaland.


Baca Juga:


Bomber muda asal Norwegia sejauh ini memang tampil impresif bersama Dortmund. Pasca bergabung Desember kemarin, ia sudah mengemas 12 gol dari 11 laga yang dilakoni bersama Die Borussen. Hal inilah yang membuat Spurs kesengsem kepada sang pemain. Selain itu, klausul rilis eks Molde hanya berada di angka 75 Pounds atau separuh dari harga yang dipatok Spurs untuk Kane.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here