Mantan Pemain Arsenal Sebut Liverpool Lebih Baik dari Klubnya, Kok Bisa?

0
30
Mantan Pemain Arsenal Sebut Liverpool Lebih Baik dari Klubnya, Kok Bisa?

Vivagoal Liga Inggris – Nama Emanuele Petit terdaftar kala Arsenal menjadi juara Premier League dengan status Invicibles pada 203/04 silam. Namun pemain asal Prancis menyebut jika penampilan Liverpool di musim ini melebihi capaian timnya dahulu. Mengapa demikian?

Liverpool saat ini tengah diambang juara. Mereka hanya perlu mengemas enam poin tambahan untuk memutus puasa gelar selama 30 tahun. Namun hal tersebut harus tertunda sementara lantaran pandemic Corona yang kian mewabah ke berbagai penjuru dunia dalam beberapa waktu belakangan.

Petit menilai Liverpool memang tengah dalam tren impresif. Musim lalu, mereka sukses saling sikut dengan City guna mendulang gelar Liga. Mereka juga sukses mengemas gelar Liga Champions. Hal inilah yang mendasari Petit juka Liverpool melebihi invicible 49 laga Arsenal di Liga.

“Saya punya respek besar kepada mantan rekan setim saya di Arsenal. Lalu kemudian saya melihat Liverpool dan apa yang telah mereka lakukan dalam dua tahun terakhir,” kata Petit kepada The Mirror, dinukil Goal International.


Baca Juga:


“Kedua tim itu sama-sama hebat. Namun bagi saya, Liverpool saat ini punya sesuatu yang spesial. Sulit untuk menjelaskan apa itu, tapi saya tidak berpikir hal yang sama ketika melihat skuad Invincibles. Liverpool membuat saya lebih terkesan ketimbang tim Invincibles Arsenal.”

Petit merasa ungkapannya tersebut sedikit banyak bakal melukai fans Arsenal. Namun ia merasa Liverpool merupakan tim yang lengkap. Ada perbedaan yang cukup mencolok antara Gunners di masa lalu dengan the Reds di musim ini. Menurutnya, Liverpool lebih memiliki motivasi, intensitas dan segudang pemain berbakat dalam skuat mereka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here