Jika Melatih Tim Besar, Karir Conte Tak Akan Lama!

0
42
Jika Melatih Tim Besar, Karir Conte Tak Akan Lama!

Vivagoal La Liga – Juru gedor Atletico Madrid, Diego Costa mengkritisi gaya kepemimpinan Antonio Conte. Ia meniai mantan pelatihnya tersebut tak bisa bertahan lebih lama andai menangani tim besar macam Real Madrid. Mengapa?

Costa menilai juru taktik asal Italia memiliki kelemahan. Ia merasa eks pelatih Bar kerap curiga kepada para pemainnya. Hal tersebut yang pada akhirnya membuat hubungan keduanya renggang. Semasa masih bekerja di Chelsea, hubungan kedua sosok ini memang tak bisa dibilang rukun. Keduanya kerap terlibat perang dingin di ruang ganti maupun lapangan.

Meski demikian, Costa menilai antara ia dan Conte tak memiliki dendam. Kepada ESPN, Ia justru memberikan saran kepada Conte untuk merubah peringainya andai ia ingin menjadi manajer hebat dan dipercaya oleh para pemainnya sendiri guna mendulang sederet prestasi untuk tim.

Saat ini, Costa dan Conte memiliki garis nasib yang agak berbeda. Conte tengah menikmati karir gemilangnya bersama Inter dengan membawa tim memperketat jarak dengan Juventus dan Lazio di kancah Serie A. Sementara masa depan Conte di Los Rojiblancos tengah dispekulasikan.


Baca Juga:


Musim ini, Costa baru mengemas sepasang gol dan tiga assist bersama Atletico Madrid. Kabar terbaru, kontaraknya yang bakal berakhir di musim depan tak diperpanjang. Mantan striker Braga kabarnya tengah membuka pembicaraan untuk merumput bersama tim asal tanah kelahirannya, Palmeiras.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here