Legenda Juve Ungkap Perbedaan Melatih Conte dan Zidane - Vivagoal.com
Legenda Juve Ungkap Perbedaan Melatih Conte dan Zidane

Legenda Juve Ungkap Perbedaan Melatih Conte dan Zidane

Heri Susanto - April 26, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Legenda Juventus, Mark Luliano menyebut ada perbedaan signifikan antara Antonio Conte dan Zinedine Zidane. Ketiga sosok ini memang sempat memperkuat Si Nyonya Tua beberapa tahun silam.m

“Conte dan Zidane di antara para pelatih terbaik, meski pun berbeda. Antonio lebih fundamentalis secara taktik, kalau Zizou lebih terikat pada rencana,” urai Luliano, dinukil Goal International.]

Luliano menyebut ia senang dengan kemauan Conte bertualang dari satu tim ke tim lain. Mantan rekannya tersebut memang sempat berkelana dari Bari, Juventus, Timnas Italia dan kini membesut Inter Milan. Menurutnya, Conte kerap memberikan ide segar dan memiliki mental sebagai pemenang.

“Dia tidak ingin kehilangan satu pun sesi latihan. Kegigihan dan tekadnya luar biasa. Dia berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dari setiap pemain di skuadnya, dia tidak menyerah terhadap apa pun dan berhasil. Dia menyampaikan keyakinannya kepada Anda,” tambahnya.


Baca Juga:


“Dia bahkan sukses dengan tim nasional di mana Anda memiliki waktu yang sempit dibanding saat berada di klub, ini menggambarkan dengan jelas kualitas Conte. Segala yang dimenangkannya, dia raih karena kerja keras. Antonio adalah kapten kami dan berada di atas lapangan untuk memberi arahan pada kami,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com