Jika Messi Adalah Alien, Pep Sebut Pemain Ini Bukan Manusia Biasa

0
2153
Jika Messi Adalah Alien, Pep Sebut Pemain Ini Bukan Manusia Biasa

Vivagoal Liga InggrisPujian selangit diberikan Pep Guardiola kepada Kevin De Bruyne pada laga kontra Crytal Palace di pekan ke-34 Premier League, Minggu (14/4) malam WIB. Kendati tak mencetak gol, namun sumbangsih sang pemain begitu masif di laga tersebut.

Pada laga tersebut, Manchester City sendiri berhasil merengkuh kemenangan meyakinkan yakni 3-1. Dua gol dicetak oleh Raheem Sterling dengan satu lagi dibukukan oleh Gabriel Jesus. Dari ketiga gol tersebut, dua diantaranya lahir dari umpan gemilang De Bruyne.

Dua assist tersebut membuat De Bruyne menjadi pemain penting bagi skuat City. Pep bahkan menyebut jika pemain Belgia tersebut memiliki kemampuan melebih manusia biasa.

Loading...

 

“Dalam tiga atau empat pertandingan terakhir, Kevin De Bruyne tampil sangat luar biasa dan kami sangat merindukannya saat dia mengalami cedera,” buka Guardiola dikutip dari Goal International.

“Dia memiliki kemampuan dan visi untuk melepas umpan melewati Anda yang bahkan tidak bisa dilihat oleh manusia lain. Saya sangat senang,” tandas manajer asal Spanyol tersebut.

Baca Juga :  Sang Agen Bantah Rumor Transfer Florian Thauvin Dengan Tim Ini

De Bruyne sendiri cukup akrab dengan cedera pada musim ini. Sebut saja total ada empat cedera yang dialami oleh pemain berusia 27 tahun tersebut sepanjang musim 2018/19. Karena faktor tersebut, eks Chelsea tersebut baru 17 kali mencatatkan penampilannya di Premier League musim ini.

Kontribusi De Bruyne tentu sangat dibutuhkan di sisa kompetisi musim ini. Selain masih harus berjuang untuk meraih gelar juara Premier League bersama Liverpool, City juga masih menapaki jalur Liga Champions dan juga menapakkan kaki di final Piala FA.

Tidak berlebihan jika mengatakan bahwa De Bruyne bisa menjadi kunci sukses City meraih quadruple musim ini. Salah satu target yang belum sekalipun bisa diraih oleh klub Inggris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here