Jika Mourinho ke Madrid, Pemain Ini Gagal Hijrah!

0
1129
Jika Mourinho ke Madrid, Pemain Ini Gagal Hijrah!

VivagoalLa Liga – Kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid bisa memengaruhi keputusan Eden Hazard. Untuk bergabung pada musim panas 2019, demikian menurut pakar Julien Laurens dari ESPN.

Striker Chelsea, Eden Hazard, sudah sejak lama berkeinginan bisa merumput di Santiago Bernabeu. Kekagumannya pada eks pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane salah satu alasannya.

Keinginan bintang asal Belgia untuk bergabung belumlah padam. Walaupun Zidane sudah mengundurkan diri dari Real Madrid pada musim panas 2018.

Di sisi lain, Real Madrid dikabarkan mencapai kata sepakat dengan Jose Mourinho agar kembali mengambil alih klub. Jose Mourinho akan menggantikan Santiago Solari yang akan segera dipecat.

Laurens yakin bahwa masalah antara Mourinho dan Hazard di masa lalu bisa menghambat keduanya untuk bersatu di Real Madrid di masa depan.

“Ada beberapa perombakan besar pemain di skuat (Real Madrid) yang akan dilakukan di musim panas,” kata Laurens dilansir dari Sport Express.

Baca Juga :  Kompetisi Belum Bergulir, PSG Harus Kehilangan Salah Satu Pemain Barunya

“Apakah Mourinho jadi pelatih yang tepat untuk Real Madrid? Saya tidak yakin. Apakah dia ingin melakukannya? Saya akan terkejut.”

“Biasanya dia suka mendatangkan pemain dengan standar tertentu pada timnya dan tidak harus membangun kembali skuat sampai musim panas ini untuk Real Madrid.”

“Lalu, jika Real Madrid ingin mengontrak Eden Hazard, saya tidak yakin Hazard dengan senang hati pindah ke Madrid dan bekerja dengan Mourinho lagi.”

Bisa dipahami. Hubungan Hazard dan Mourinho tak akur saat pelatih asal Portugal itu menukangi Chelsea. Di bawah besutan Mourinho, Hazard sempat tak mencetak satu pun gol dalam 24 pertandingan beruntun.

Puncak permusuhan mereka terjadi pada akhir tahun 2015, ketika akhirnya Chelsea memutuskan memecat Mourinho.

Meski Hazard dikabarkan sudah meminta maaf pada Mourinho, peluangnya bergabung dengan Real Madrid di bawah besutan mantan pelatihnya itu tampaknya menjadi tipis.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here