Jika Pemain Kolombia Merapat ke Napoli, Ronaldo Akan Terancam, Kok Bisa?

0
3143
Jika Pemain Kolombia Merapat ke Napoli, Ronaldo Akan Terancam, Kok Bisa?

Vivagoal Serie A Napoli disebut berminat mendatangkan James Rodriguez ke San Paolo. Legenda AC Milan, Giovanni Galli menyebutkan jika jadi bergabung, James akan menjadi ancaman besar untuk Cristiano Ronaldo. Kok bisa?

Galli menyebut James akan menjadi kepingan penting untuk Napoli di musim depan. Terlebih, I Partenopei diasuh oleh Ancelotti yang jelas paham luar dalam gaya bermain James. Keduanya memang sempat bekerjasama tatkala masih di Real Madrid.

“Rodriguez adalah pemain yang hebat dan ia memiliki karakter yang luar biasa,” ujar Gialli kepada Tuttomercatoweb. “Saya benar-benar menyukainya. Caranya menemukan ruang benar-benar luar biasa, dan jika ia dilatih oleh Ancelotti, maka segalanya akan menjadi lebih mudah dan sederhana.”

“Dia memberikan tim yang ia perkuat sebuah organisasi permainan dan ia bisa membuat para pemain lain bermain dengan imajinasinya,” tambah Galli.

Selain itu, Galli pun percaya James akan membayang-bayangi Ronaldo sebagai bintang Serie A andai ia mau bergabung bersama Napoli. Lebih jauh, ia mengungkapkan James akan menjadi perusak dominasi CR7 di Italia.

“Saya sangat yakin bahwa jika dia [James] datang ke Italia, maka ia akan merusak dominasi Ronaldo.” tandasnya.

Sekedar catatan, Ronaldo berhasil menjadi MVP Serie A pada musim 2018/19 kemarin berkat torehan 21 gol dan 11 assist bagi Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  MU Ditahan Imbang 2-2 oleh Burnley di Old Trafford
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here