Jika Pemain Spanyol Hengkang, Fullback Atalanta Siap Direkrut Chelsea

0
703
Jika Pemain Spanyol Hengkang, Fullback Atalanta Siap Direkrut Chelsea

Vivagoal Liga Inggris – Nama Marcos Alonso masuk dalam bidikan Inter Milan. Andai jebolan Real Madrid Castilla itu hengkang, maka Chelsea sudah menyiapkan suksesornya dalam wujud fullback Atalanta, Robin Gosens.

Menukil laporan Dialy Express, Chelsea tertarik dengan penampilan sang pemain karena sukses mendulang performa impresif di La Dea. Tercatat, bek asal Jeman sudah mengemas 17 laga dan mencetak 6 gol serta empat assist.

Namun untuk membawanya keluar, Chelsea harus menyiapkan budget tak kurang dari 15 Juta Pounds guna membawanya ke London Barat. Harga tersebut merupakan taksiran sang pemain menilik data dari Transfermarkt.

Baca juga: Lima Alasan Lampard Sulit Bawa Chelsea Bersinar

Di tempat lain, Inter, yang tengah berambisi mengejar Juventus di puncak klasemen memang membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni. Nama Alonso masuk dalam bidikan karena Conte dan fullback Spanyol sempat bekerjasama di bawah panji the Blues dan sukses menorehkan satu gelar Liga Inggris.

Andai transfer Alonso terealisasi, Premier League Connection bakal terasa kental di tubuh Inter. Saat ini mereka sudah merekrut Romelu Lukaku, Alexis Sanchez dan Ashley Young (Man United) serta Victor Moses (Chelsea).

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here