Jika Pisah Dengan De Gea, United Siap Datangkan Kiper Madrid

0
314
Jika Pisah Dengan De Gea, United Siap Datangkan Kiper Madrid

Vivagoal Liga Inggris Manchester United disebut akan segera berpisah dengan kiper andalannya David de Gea. Mereka juga sudah mempersiapkan pengganti yakni kiper Real Madrid, Keylor Navas.

Masa depan David de Gea kembali menjadi bola panas seiring berakhirnya gelaran Premier League musim ini. Sang pemain dikabarkan masih enggan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada 2020 mendatang.

Manajemen Manchester United sejatinya enggan melepas kiper timnas Spanyol tersebut. Hanya saja, United harus berpikir ulang untuk mempertahankan eks Atletico Madrid ini.

Kegagalan menembus Liga Champions musim depan membuat Manchester United kehilangan pemasukan lumayan besar. Melepas beberapa pemain dengan nilai jual tinggi, termasuk De Gea, dipercaya bisa menjaga kestabilan keuangan mereka musim depan.

 

Onda Cero menyebut jika Manchester United akan melepas De Gea ke Paris Saint-Germain pada bursa musim panas mendatang. Raksasa Ligue 1 tersebut dikabarkan mencari sosok kiper yang mumpuni untuk menggantikan peran Gianluigi Buffon yang akan habis kontrak Juni mendatang.

Baca Juga :  Pemain Liga Inggris Tertangkap Kamera Masturbasi di Jalan Umum

United sendiri telah mempersiapkan calon pengganti De Gea. Adalah Keylor Navas yang digadang akan segera mereka datangkan ke Old Trafford andai transfer De Gea resmi selesai ke PSG.

Navas sendiri dinilai sebagai sosok yang tepat untuk bergabung bersama United. Pemain asal Kosta Rika ini memiliki segudang pengalaman bersama Real Madrid. Selama 5 musim berseragam Los Blancos, ia berhasil merengkuh tiga trofi Liga Champions.

Keputusan meninggalkan Santiago Bernabeu datang setelah namanya dipastikan tak lagi menjadi pilihan utama Zinedine Zidane musim depan. Pelatih asal Prancis itu memilih mendepak Navas guna memberi tempat bagi putranya, Luca Navas guna bersaing di tim utama.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here