Jika Pogba Gagal, Juventus Sudah Mengantongi Nama Lain

0
56
Pogba Harus Temukan Cara Dirinya Layak Main Bersama Tim Spanyol

Vivagoal Serie A – Juventus dikabarkan terus berupaya untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun andai keinginan tersebut urung tercapai, Maurizio Sarri disebut sudah memiliki opsi cadangan.

Minat Juventus atas Pogba muncul setelah masa depannya di Manchester United tak begitu cerah. Setelah pernah mengutarakan keinginannya mencari pengalaman baru, Mino Raiola selaku agen memperkeruh suasana di MU.

Baca juga: Kalah di Kandang, Mourinho Ngeles Lagi!

Raiola mengatakan jika klub tak lagi memiliki ambisi seperti yang dimiliki Pogba. Ia juga mengatakan jika Italia adalah rumah kedua bagi Pogba.

Namun kemungkinan Pogba kembali ke Italia mulai menipis. Raiola mulai mengibarkan bendera putih dengan Ole Gunnar Solskjaer yang sebelumnya adalah lawan perang. Ia menyebut jika Pogba masih memiliki komitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Kemungkinan gagalnya Pogba kembali ke Italia tentu saja akan membuat Juventus kecewa. Namun mereka sudah mengambil ancang-ancang untuk mencari pengganti andai Pogba benar-benar tak bisa didatangkan.

Dilansir dari Tuttosport, Juventus sudah memasukkan nama Thiago Alcantara sebagai opsi cadangan. Mereka mengatakan jika pemain Bayern Munchen tersebut juga sedang berpikir untuk meninggalkan Allianz Arena setelah melalui tujuh tahun berkarir di Jerman.

Baca juga: Kejutan Leg Pertama 16 Besar UCL Masih Berlanjut, Bek Atalanta Jadi MOTM

Kontrak Thiago sendiri baru akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Hanya saja pemain asal Spanyol itu dipercaya tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Bayern.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun, maka Juventus bisa lebih mudah mendapatkan Thiago pada musim panas mendatang. Mereka juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam seperti banderol yang diminta Man United untuk Pogba yang mencapai 150 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here