Jika Pogba Pergi, Man United Harus Boyong Satu Diantara Dua Pemain Ini - Vivagoal.com
Pogba Jadi Bintang Utama di Timnas Prancis, Tapi Tidak di Man United
Paul Pogba, Foto: dok Bola Okezone

Jika Pogba Pergi, Man United Harus Boyong Satu Diantara Dua Pemain Ini

Irman Maulana - July 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris –  Mantan penyerang Chelsea, Tony Cascarino menyarankan Manchester United memboyong Saul Niguez atau Declan Rice, jika mereka benar-benar ingin melepas Paul Pogba di musim panas ini.

Manchester United bisa ditekan untuk segera menjual Paul Pogba, demi menghindari kehilangannya secara gratis pada musim panas tahun depan. Kontrak Pogba kini hanya tersisa satu tahun saja dan telah dikaitkan dengan nama Paris Saint-Germain.

Daily Mail mengklaim agen Pogba, Mino Raiola, sedang mendiskusikan persyaratan pribadi dengan Les Parisiens. Mereka diyakini bisa mendapatkan Pogba dengan harga yang lebih murah ketimbang saat United memulangkannya dari Juventus di tahun 2016 silam.

Ketika itu Setan Merah rela mengeluarkan dana sebesar 89 juta pounds (Rp. 1,7 triliun) pada Si Nyonya Tua. Pogba sendiri kini kabarnya memiliki gaji sebesar 290 ribu pounds (Rp. 5,7 miliar) per pekan dari Man United.

Namun, United sepertinya masih enggan kehilangan Pogba, kecuali mereka sudah memiliki pengganti yang sepadan. Tony Cascarino lalu menyarankan dua nama, yakni Saul Niguez atau Declan Rice sebagai sosok yang pantas mengisi lini tengah United, andai Pogba pergi.


Baca Juga:


“Apakah itu didorong oleh uang? Dia (Pogba) mendapat hampir 300 ribu pounds per minggu. Jadi saya pribadi berpikir inilah saatnya jika kamu bisa mendapatkan tawaran bagus untuk melepaskannya. Lalu menemukan seseorang, seperti Saul Niguez, Declan Rice, agar kembali meningkat,”ujar Cascarino dilansir Talksport.

“Declan Rice bukan pencetak banyak gol, tetapi dia pasti akan menambah banyak dinamika lini tengah, yang ingin digunakan Ole (Gunnar Solskjaer). Kamu berbicara tentang pemain (Pogba) penuh talenta dan berbakat yang tidak konsisten selama periode lima tahun.”

PSG diyakini harus terlebih dulu menjual pemain mereka sebelum nantinya dapat mengajukan tawaran sekitar 43 juta pounds (Rp. 851 miliar) untuk Pogba. Sejauh ini mereka telah memboyong lima pemain baru untuk menghadapi musim depan.

Les Parisiens rela menggelontorkan 51,3 juta pounds (Rp. 1 triliun) demi memboyong Achraf Hakimi dari Inter Milan. Sementara Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, hingga Gianluigi Donnarumma bisa mereka dapatkan secara gratis.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com