Jika Punya Otak, Maguire Pasti Pilih City, Kenapa?

0
2880
Jadi Bek Termahal di Dunia, Maguire Warisi Nomor Legenda MU Ini!

Vivagoal Liga Inggris Mantan Pemain Chelsea, Craig Burney menyarankan Harry Maguire memilih Manchester City dibandingkan Manchester United. Mengapa demikian?

Duo Manchester memang tengah dalam urgensi mendatangkan bek baru. United membutuhkan sosok untuk mempertebal pertahanan. Sementara City membutuhkan palang pintu baru untuk melapis kepergian Vincent Kompany ke Belgia. Maguire pun punya dua pilihan untuk bergabung ke kedua tim tersebut. Meski begitu, Burnley menyarankan bek Inggris lebih memilih City.

“Jika ia punya otak. Maguire akan pergi ke City. Mereka membutuhkannya 100 persen,” ungkapnya kepada ESPN FC

“Man City menginginkannya karena Kompany telah pergi. Otamendi, saya tidak tahu apakah dia masih di sana tetapi dia tidak akan bermain banyak. John Stones kesulitan menemukan permainan terbaiknya.”

[irp]

Meski kedua tim menginginkan Maguire, mereka tak bisa mendapatkannya dengan mudah. Pasalnya, Leicester selaku tim pemilik membandrol sang pemain seharga 90 Juta Pounds atau setara dengan Rp 1,6 Triliun! Kedua tim tersebut dilaporkan siap menebus sang pemain dengan harga yang telah ditetapkan. Burnley sendiri menyebut angka tersebut merupakan hal yang wajar karena bursa transfer saat ini memang sulit diprediksi.

“Saya tidak mengatakan [Maguire] bek tengah terbaik di Eropa, [Kalidou] Koulibaly mungkin pemain bertahan yang lebih baik, tidak diragukan lagi, tapi berapa banyak orang yang siap untuk bermain dengan cara bermain City sebagai bek tengah?” Tidak banyak.

“Itu bukan kesalahannya jika mereka menginginkan 80 juta pounds untuknya, itu karena bursa transfer. Bursa transfer (cukup) gila.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here