Jika Resmi Direkrut, Duo Maut Ini Akan Menjadi Kekuatan Barcelona - Vivagoal.com
Jika Resmi Direkrut, Duo Maut Ini Akan Menjadi Kekuatan Barcelona

Jika Resmi Direkrut, Duo Maut Ini Akan Menjadi Kekuatan Barcelona

Fachrizal Wicaksono - June 29, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Dikabarkan proses negosiasi pemain asal Brasil yakni Neymar antara Barcelona dengan Atletico Madrid semakin rumit.

Banyak kabar media beredar, Barcelona juga tengah berupaya untuk menghadirkan Antoine Griezmann di Camp Nou pada musim panas ini.

Bila Griezmann dan Neymar bergabung, tentu saja klub yang menjuarai La Liga musim lalu akan mempunyai kekuatan di sektor lini depan. Pasalnya, Barcelona telah diisi oleh Lionel Messi dan juga Luis Suarez.

[irp]

Menanggapi hal tersebut, mantan pemain asal Chelsea, Pedro tak melihat ini sebagai masalah, dan yakin bahwa Barcelona akan menemukan solusinya.

“Dalam hal ini, memang benar Barcelona akan memiliki banyak opsi, namun mereka semua sangat bagus dan mereka bisa menemukan cara untuk memainkannya di waktu bersamaan,” ungkap Pedro.

Akan tetapi, untuk mendatangkan Neymar dan Griezmann itu bukanlah dapukan yang mudah. Pada kesempatan ini, La Blaugrana harus menyiapkan dana yang cukup besar untuk itu.


Baca Juga: Jika Ingin Neymar, Barca Harus Serahkan Pemain Ini

Bisa dilihat dari pemain asal Atletico Madrid, Griezmann. Sekarang ini, Griezmann mempunyai klausul pelepasan sebesar 200 juta euro yang dikabarkan akan turun menjadi 120 juta euro pada 1 Juli nanti.

Sedangkan untuk mantan pemain Santos ini sendiri dilepas Barcelona ke PSG dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 222 juta euro. Kendati demikian, Les Parisiens diklaim telah siap menjualnya di bawah harga tersebut. Namun, kemungkinan Los Cules tetap harus menyiapkan dana minimal 180 juta euro untuknya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com